Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016490452/siapa-yang-mendorong
Siapa yang mendorong...???
Langsung disimak gan

SIAPA YANG MENDORONG...???

Di suatu kapal pesiar yang bernama Txx yang berlayar
dengan tujuan keliling dunia, para penumpang sedang pada asyik
berjemur di terik matahari pagi....tiba-tiba ada seorang nenek
- nenek yang sedang berjemur dipinggir pagar kapal jatuh dan
tercebur kelaut yang dalamnya nggak keitung.

Karena saking paniknya..cucunya teriak-teriak.. "toloooong-tolooong...
nenek saya jatuh kelaut..tolooong-tolooong...", karena teriakannya kenceng
banget, hampir semua penumpang kapal itu denger dan pada lari ngedekattin yang
teriak tadi.........tapi walaupun banyak orang nggak ada yang mau
nolongin nenek apes itu....siapa yang berani orang di lepas pantai
yang mungkin banyak hiunya...hiiyy seremm......Tapi lagi paniknya
semua.........tiba-tiba ada seorang pemuda loncat nolongin tuh si
nenek....terus dia berenang nolongin nenek itu....maka selamatlah
si nenek itu, akhirnya mereka berdua diangkat pake tambang.......

Tiba di atas si Cucu segera nemuin pemuda tadi ""Aduh terima kasih
mas.....kalo nggak ada mas mungkin nenek saya udah jadi makanan
hiu kali..., untuk balas budi saya pada mas...mas mau minta hadiah
apa aja saya kasih deh..........."sambil terbungkuk-bungkuk.
Si Pemuda " Gua nggak butuh hadiah..gua nggak butuh ucapan
terima kasih......gua cuman pengen tahu siapa yang ngedorong gua
kelaut.....!!!!

kalo ada salah kata..

berkenan kok ditimpuk sama
asal jangan sama


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak...
cwiwwww
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
gan
wkwkkwkwk ternyata ada yg ndorong dr belakang
wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan
nice pos gan
Quote:Original Posted By siKuper
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318



Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699


Quote:Original Posted By fhs18
gan


Quote:Original Posted By XiaoLong15
wkwkkwkwk ternyata ada yg ndorong dr belakang


Quote:Original Posted By rockefeller99
wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan
nice pos gan


thx gan udah mampir
kalo
korban juga
Ini mah jokenya warkop jaman dulu gan
Salah satu favorit ane
hahahahahaha.....................
wkwkwk...gak ada maksud nolong bearti..wkwkwkwk
wkwkw lucu gan Keep Posting gan
uda pernah baca versi yg lain gan

Siapa yang mendorong...??? , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting


jiakakkaka
nice joke gan...
Ada ajah neh si Agan joke nya
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
gan ane koplak asli gan
nice POST gaan
ane sampai
=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

˚╬╬€€˚╬╬€€˚╬╬€€˚

(y)˚°◦(y)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)



::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»:: neh ts na gokil abis bin kocaaak bikin ane nggegek...

  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
/ Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
☜√)) Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
_/¯≥. .

::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»::
×