alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016488542/cerita-horor-ga-ngakak-berarti-diem
cerita horor (ga ngakak berarti diem)
pertama2 ane mohon maaf bila emoticon-Repostrepost tapi kalo bagus ceritanya please dong minta emoticon-Toastemoticon-Toast oke ane mulai ceritanya
.. APAPUN YANG TERJADI JANGAN BUKA HALAMAN TERAKHIR!! ..
(CERITA HORROR !!! jangan baca kalo anda merasa penakut….!!!)

Pada suatu malam ada seorang pemuda (sebut saja namanya Budi) sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bis malam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal, seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang.

Sesampainya di kursi Budi bapak tua itu pun menawarkan dagangannya

“Bukunya mas? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang kakek dengan logat khas jawa tengah.

Budi yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku misteri atau horor gak kek?”

“Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan ada sisa satu mas. ini cerita dan pengalaman nyata, kata teman saya yang pernah baca, katanya ceritanya bagus mas dan memang benar-benar horor, karena kebetulan diangkat dari kisah nyata dan pengalaman orang. Ceritanya tentang bis yang ditinggali banyak Arwah penasaran. Judulnya “PENUNGGU BIS BERDARAH”. Serem banget deh pokoknya ..!!”

“Boleh juga tuh. Berapa harganya?”
“seratus ribu, nak”
“Walah, mahal bener harganya, kek”.

“Ya namanya juga buku bagus. Kata orang sih Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya sampe syok loh waktu baca endingnya”, si kakek berpromosi ala salesman.

"Boleh kurang?"
"Buat penglaris sembilan puluh deh mas"

Budi pun akhirnya mengalah, karena memang butuh sekali buku buat mengusir rasa kantuknya. Uang sembilan puluh ribu berpindah tangan.

Entah kenapa, tepat pada saat ia menyerahkan uang tersebut ke kakek tua, tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Angin pun terasa mulai bertiup kencang. Si kakek buru-buru melangkah turun ke bis, namun tiba-tiba berhenti dan menolehkan wajahnya pelan-pelan ke arah Budi.

“Mas”, ujarnya lirih, “apa pun yang terjadi, harap jangan buka halaman terakhir ya. Ingat, apapun yang terjadi. Kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak bisa bertanggung jawab.”

Jantung Budi berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga akhirnya si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Singkat cerita, dua jam kemudian, sekitar pukul satu malam, Budi selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir tentunya. Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek penjual, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan.

Di luar bis yang melaju kencang, hujan turun dengan derasnya. Kilat menyambar bergantian dan terkadang terdengar suara guruh yang menggelegar. Sejenak Budi melihat berkeliling dan ternyata susana mendadak hening, semua penumpang nampaknya sudah terlelap. Bulu kuduknya terasa merinding.

“Baca halaman terakhirnya gak yah?”, pikir Budi bimbang.

Antara penasaran dengan rasa takut berbaur menjadi satu. Di luar jendela malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir dari buku tersebut secara perlahan … Dan akhirnya tampak sebuah lembaran kosong dengan sepotong label di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Budi membaca huruf demi huruf yang tercantum:

- PENUNGGU BIS BERDARAH -
Terbitan CV. Pustaka Buku
Harga Pas: Rp 8.500 ...
Btw ane PERTAMAX kagak y



Berbau emoticon-Blue Repost gan

Spoiler for Buka Juga Gan:
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
wowkowkwokwow...
kasian bner tuh orang di kadalin tukang buku....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yessica123
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak


Yang lucu bagian mana gan??? emoticon-Ngakak
ah padahal ane udah serius nih gan bacanya emoticon-Hammer2
ga tau nya jebmen

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

agan, itu yg lucu harga bukunya gan,..
Mampus tuh orang.... kwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahhh,,jd terinspirasi bwat jualan buku horor nih
trik nya "JANGAN BUKA HALAMAN TERAKHIR",,pnasaran bgt pasti calon pembeli
wah udah sering nih ane baca ceritanya
repost berkali-kali emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By pulazh
Yang lucu bagian mana gan??? emoticon-Ngakak



itu gan si budi ditipu ma kakek penjual buku, buku harga dlapan rebu ma ratus dibeli ma si budi 90rebu..
gituuu gaaannn,,

Buat TS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sia2 bgt uangnya..........
harga asli cuma 8500 dibeli 90rb emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pernah baca tapi tetep emoticon-Ngakak
uda pernah tayang nih gan emoticon-Blue Repost
wkwkwk lumayan lah....
ini mah lawakan pas ane smp kali gan...
jiahh hahahah kasian banget sumpeh nyesel banget wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane dah pernah baca gan ..
berbau repsol gan.. tpi ane tetep emoticon-Ngakak