alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016488530/contoh-pemimpin-wali-kota-teriak-teriak-di-lokasi-kebakaran-pasar-turi-lama
[Contoh Pemimpin] Wali Kota teriak-teriak di lokasi kebakaran Pasar Turi Lama
[Contoh Pemimpin] Wali Kota teriak-teriak di lokasi kebakaran Pasar Turi Lama

Quote:
Kebakaran hebat terjadi di Pasar Turi Lama, Jalan Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (16/9) malam. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini turun langsung memberi instruksi pemadaman di lokasi kejadian.

Perempuan nomor satu di Kota Pahlawan itu ikut berjibaku dengan petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan api, yang masih terus berkobar.

Meski seluruh mobil PMK dari 10 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Kebakaran Kota Surabaya dikerahkan, dan berkali-kali keluar masuk mengambil air, api masih belum bisa dijinakkan.

Risma juga memerintahkan petugas seluruh Satpol PP Kota Surabaya, yang ikut bersamanya ikut membantu pemadaman. Tak jarang dia berteriak, dan marah kepada siapa saja yang tak mendengar instruksinya.

"Mobil itu mobil lurus saja, hey lurus dibilang lurus kok gak mau dengar," teriak risma kepada sopir PMK yang tak mendengar perintahnya.

Tak berhenti di situ, di area parkir sebelah utara Pasar Turi Lama, Risma juga memaki para pedagang yang ribut soal dagangannya.

"Tolong jangan bicara lagi, saya nggak bisa ngomong ini. Api masih besar itu, ayo semua minggir-minggir, keluar semua biar mobil pemadam masuk," teriak maki Risma yang ikut mengatur lalu lintas mobil PMK.

Sekitar pukul 01.45 WIB, api sudah terlihat turun, api yang berada di lantai satu terlihat hany kepulan asap, sedang di lantai bawah api masih menyala hebat, dan petugas dibantu Satpol PP terus melakukan upaya pemadaman.
[ren]


Sumber

Salah satu contoh pimpinan yang baik. Saat kebakaran membantu proses pemadaman. Enggak cuma ngemeng kayak si kumis. emoticon-Big Grin
Good Job Maam .... emoticon-Shakehand2
wah hebat juga nih si ibu
Quote:Original Posted By YesayaAnjaya
Kebakaran terjadi dimana-mana menjelang pilgub DKI

Ngomong-ngomong Ane PERTAMAX..!


Masih musim pertamax yah? Lagian ente enggak baca beritanya tuh? Kebakaran di Surabaya, dul.

Dasar celex mbuta .... minta di emoticon-Blue Guy Bata (L) ???
ikut2an jokowi bikin pencitraan yg baik, seblm dan terpilih masih bikin pencitraan
bu risma kek nya berpengalaman jadi damkar neh emoticon-Big Grin ampe damkar aja yg di beri instruksi emoticon-Embarrassment
contoh pemimpin yang bagus mau turun langsung ke lapangan emoticon-thumbsup
[QUOTE=]"Mobil itu mobil lurus saja, hey lurus dibilang lurus kok gak mau dengar," teriak risma kepada sopir PMK yang tak mendengar perintahnya.[/QUOTE]

Ga harus gitu juga kale, masalah tekhnis sopir PMK lebih paham dari ibu emoticon-Big Grin
abis ini DPRD dan konco2nya bakal bilang kalo bu risma caper...

emoticon-Embarrassment
kepeduliannya bagus tapi takutnya terlalu berlebihan. takutnya si ibu ga paham teknis2 di lapangan buat ngadepin kebakaran (termasuk ngatur mobil damkar di tkp) ataupun massa yg berkerumun.
Quote:Original Posted By blue_danube
abis ini DPRD dan konco2nya bakal bilang kalo bu risma caper...

emoticon-Embarrassment


yaaa mungkin kali om....
tapi emang ini mami TOP deh...
gw salut ma dia
Ini jebolannya pdip juga kan ya????
Quote:Original Posted By ReCAPTCHAs
ikut2an jokowi bikin pencitraan yg baik, seblm dan terpilih masih bikin pencitraan


sekarang ada pemimpin bagus.. dibilang pencitraan..

giliran ada pemimpin kayak marzuki ali disembah-sembah..


emoticon-Nohopecdemoticon-Cape d... (S)
hingga pagi tadi jam 7, damkar masih berseliweran di kisaran lokasi.....masih kebakaran tuh... emoticon-Embarrassment

Ada apa dibalik kebakaran pasar turi?.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By blue_danube
abis ini DPRD dan konco2nya bakal bilang kalo bu risma caper...

emoticon-Embarrassment


Eh momod ada disini .... apa kabar pak? emoticon-Shakehand2

Lah kalo DPRD sama konco2nya sih biasa, kalo enggak bikin kayak gitu bukan DPR/D namanya om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ReCAPTCHAs
ikut2an jokowi bikin pencitraan yg baik, seblm dan terpilih masih bikin pencitraan


pencitraan gundulmu kuwi emoticon-Big Grin
jauh sebelum ada jokowi,ibu ini sudah turun ke lapangan....

coba tanya ke warga surabaya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By BORIX99
Ga harus gitu juga kale, masalah tekhnis sopir PMK lebih paham dari ibu emoticon-Big Grin


memangnya itu mobil damkar bisa langsung tahu persis dimana dia harus parkir?? semuanya serba urgent tong... keadaan lagi hiruk pikuk begitu semuanya berantakan trus tiba-tiba ada damkar nyang karena merasa "mengerti teknis" lalu ga mw diatur-atur sama orang yang udah lebih dahul ada ditempat kejadian?

kritis sih kritis tong... tapi mikirnya lebih jauh...
Quote:Original Posted By ReCAPTCHAs
ikut2an jokowi bikin pencitraan yg baik, seblm dan terpilih masih bikin pencitraan


untuk satria pc pencari nasi bungkus macam ente... semua pemimpin nyang turun langsung dan aktif ke grass root itu adalah pencitraan.. nyang ga pencitraan itu pemimpin nyang sensi, lebay, jago bikin lagu sama hobi panjangin tatakan upil...
memang susah klo terjun ke dunia politik...
turun untuk terlibat di lapangan dianggap pencitraan...
kalo cuma memberikan keterangan di pers dianggap gak merakyat...
susah emoticon-Malu
turut berduka,,,
btw walikota nya keren juga,,, turun langsung gitu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By BORIX99
Ga harus gitu juga kale, masalah tekhnis sopir PMK lebih paham dari ibu emoticon-Big Grin


gak tau jg ya..
masalah teknis mutar stir dan nyolokin selang sih mungkin gk paham.
tp cepat dan lambatnya pemdaman ane gak jamin deh.

klo di jakarta walikotanya pasti di kantor atau lg makan...
nunggu abis terbakar semua...baru DIPADAMIN.

Lalu ntar ada proyek baru.

ada pemimpin benar dibilang caper...kok negatif dan primitf sekali ya...mmhhmmh