alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terima Kasih Pak Gubernur ..
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016488477/terima-kasih-pak-gubernur

Terima Kasih Pak Gubernur ..

Terima kasih pak Gubernur...
Spoiler for terimakashit:

Terima kasih Bapak sukses membuat kemacetan di Jakarta emoticon-Smilie
Spoiler for macet:


Terimakasih Bapak Gubernur emoticon-Smilie

Bonus:
Spoiler for bonus:


Quote:
Spoiler for qoute:


Jika ada yg ingin mengucapkan Terima Kasih untuk Pak Gubernur silahkan di share di sini emoticon-Smilie

Terimakasih Pak Gubernur versi Kaskuser :
Spoiler for terimakashit:


Komen paling jancuk: emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for terimakashit:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kocak bener tuh gambar yang bonusnya :ngakak

Quote:
Quote:
Terima kasih pak Gubernur
berkat bapak sekarang thread di kaskus banyak yang membahas tentang politik dan rasisme
sekali lagi terima kasih Pak Gubernur
emoticon-Sundul:
macetnya emoticon-Belo
untung tempat ane gak sampe kayak gitu
BEST KOMEN of THE DAY : emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for terimakashit:
emoticon-Ngakak

makasih pak Gubernur saya sudah punya Kumis emoticon-Ngakak
wakkakak.. iya gan.. setiap 2 meter di jalan2 dekt rumah ane, pasti ada spanduk itu gan emoticon-Ngakak
Emang ada Gubernur yang bisa bikin Jakarta sekarang "Bebas Macet" dan "Bebas Banjir" ... Siapapun yang terpilih ane sangsi ada yang bisa ngatasin 2 hal itu ??
yang g lucu, ada poster gede banget di jalan hayam wuruk jakarta yang isinya selamat berjuang gitu buat atlet PON...

lucunya atlet pon uda gak ada di jakarta kale pak....
mungkin beliau gak tau lokasi pon diselenggarakan di mana
Quote:

mungkin kamsud Pak Poke adalah " Selamat menikmati kemacetan kota Jakarta buat pengguna jalan" emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Quote:



wah ane liat nih poster, deket lampu merahn perempatan mangga besarnya kan ya gan hahaha

di kemayoran lebih edan lagi. hampir diseluruh pelosok sana banyak tu spanduk2 "Terimakasih pak gubernur" emoticon-Ngakak

kalau dia kalah, abis berapa duit ya buat spanduk sebanyak itu emoticon-Bingung (S)
Terima kasih pak gubernur... gara - gara ente sekarang ane cukur kumis...

Takut dipanggil bang kumis kaya ente emoticon-Ngakak
Hahahaha.lucu bngt
terimakasih pak gubernur sekaranga saya tau kalo milih pemimpin ga perlu ahli yang penting mau kerja keras
nyindir nih gan emoticon-Big Grin
Terima Kasih pak Gubernur, sekarang jalan di trotoar motor malah marah2.... bikinin trotoar yang bagus dong.....
terimakasih pak gubernur di kalimalang nambah mall baru,,makin macet dah tu kalimalang
wuih liat motor macetnya aja dah pusiing
Terimakasih pak gubernur jakarta sekarang jadi kota polusi dan banyak sampah2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di