alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016488003/anak-ditiduri-di-depan-istri
Anak Ditiduri di Depan Istri
Anak Ditiduri di Depan Istri

Quote:Dipungut sejak masih kelas I SD, jelas membuat Din (16) selalu bermanja pada Ismail (56). Maklum, Din sudah menganggap Ismail sebagai orangtua sendiri. Namun sikap Din yang suka memeluknya, dianggap lain oleh warga Kec. Selesai, Langkat ini.

Mekanik bengkel ini nafsu dan akhirnya meniduri anak angkatnya itu. Bapak 2 anak ini bahkan melampiaskan hasrat seksnya, di depan sang istri. Masya Allah..! Din sendiri tak ingat pasti hari dan tanggal kejadian nahas pada 2011 lalu itu. Hanya saja, terjadi sekitar pukul 04.00, saat semua orang tidur.

Aksi pertamanya diketahui istrinya yang terbangun saat mendengar suara aneh dari kamar Din. Melihat suami dan keponakannya yang sudah dianggap anak sendiri itu berdua di kamar, membuat istri Ismail kaget. Ismail disuruh pergi dari rumah dan menikah dengan Din.

Kala itu, karena tepergok, Ismail hanya diam dan tak melawan istrinya. Tapi dasar Ismail. Perbuatannya kembali diulang hingga 4 kali dan selalu dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB.

Dihadapan polisi, Ismail mengaku perbuatan itu dilakukannya bersama Din atas dasar suka sama suka. Bahkan setelah kejadian itu, sambung Ismail, isterinya juga pernah memanggil Din masuk ke kamar dan menyuruhnya bersetubuh dengan Ismail.

“Kami melakukannya atas dasar suka sama suka,aku tak pernah memaksa dia. Udah 4 kali. Mulanya Din itu memang sering manja-manja sama aku dan memeluk-meluk aku. Yah aku juga punya nafsu dan timbul niatku untuk menyetubuhinya,” ungkap Ismail, mengaku kasus itu terkuak setelah Din cerita pada tetangga.

Cerita dari mulut ke mulut itu akhirnya mampir ke telinga ayah kandung Din, yang akhirnya mengadu ke polisi, kemarin (14/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Ismail diamankan dari rumahnya. Din yang sempat bersekolah di salah satu SMA swasta di Langkat ini, akhirnya memilih berhenti.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Revi Nurfelani Sik mengatakan pihaknya sudah menahan tersangka untuk proses hukum lebih lanjut. ”Dalam kasus ini kita akan jerat tersangka pelaku dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang RI N0.23 Tahun 2002 sengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,yang sekaligus akan jadi pembelajaran bagi semua pihak,” tegasnya AKP Revi.(bam/joe)


sumber

buset ni istrinya .....................no comment de .......
keponakannya kok keliatan doyan yah ?

sampe 4x, masih aj nginep disono emoticon-No Hope
istrinya parah emoticon-Hammer ngga orgy sekalian? emoticon-Ngakak (S)

masa puber emang gawat tuh, puber si din yg pertama dan ismail yg kedua emoticon-Malu (S):
kok ane ngaceng yah baca brita ginian, mirip JAV sihemoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By barzul
keponakannya kok keliatan doyan yah ?

sampe 4x, masih aj nginep disono emoticon-No Hope


udah di pungut gan .

udah umur 16 bongsor de .........pamannya jadi nafsu emoticon-Malu (S)
itu ketahuan gara2 ap?kalau ndak ada pelapor mana boleh maen tangkap

hukum cacad,padahal suka sama suka,biarin aj toh,paling suruh secara damai nikahin din

kan beres urusan...

Please try again in 601 seconds.

ini yang kebangetan siapa ya?
kayaknya semuanya kebangetan
ya istri
ya suami
ya keponakan emoticon-Cape d... (S)

kok gak ada ilustrasinya emoticon-Frown
busyet dah makin banyak aja nih trit ttg berita "esek"
Quote:Original Posted By Ryuu..
udah di pungut gan .

udah umur 16 bongsor de .........pamannya jadi nafsu emoticon-Malu (S)


umur 16 memang mulai mekar emoticon-Ngakak

tapi sampe 4x sih emang sama2 doyan namanya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Phiong333
itu ketahuan gara2 ap?kalau ndak ada pelapor mana boleh maen tangkap

hukum cacad,padahal suka sama suka,biarin aj toh,paling suruh secara damai nikahin din

kan beres urusan...


ya itu kan dibawah umur tong... di negara laen juga semua sama
Quote:Original Posted By konyolBESAR
ini yang kebangetan siapa ya?
kayaknya semuanya kebangetan
ya istri
ya suami
ya keponakan emoticon-Cape d... (S)

kok gak ada ilustrasinya emoticon-Frown


As you wish


vbot shut down emoticon-Kiss
what a f*ck*d up family....emoticon-Bata (S) those 16 year old girl...should be f*ck*d when she is mature enough..18 years....emoticon-rose
Parah betul pasangan suami istri ini.
wah selisih umurnya jauh sekali.. bajingan tengik itu si tua bangka emoticon-Embarrassment
serasa baca cerita panas edisi nyata...
mungut anak sih mungut anak,, napa gak di nikahin aja sekalian,, minta di bakar ni kakek kakek emoticon-No Hope
yaiyalah sapa yg napsu kalo d peluk dan minta d manja sama ABG lgi puber kegatelan...emoticon-Big Grin

beruntung banget yah tuh si kakek...emoticon-Big Grin
kok punya ayah kandung masih nyari orang buat dijadiin ayah angkat ? emoticon-Nohope

emang doyan aja ni anak abege emoticon-Bata (S)

go go go ismail, hajar terus bang emoticon-Genit:
kejadian 2011 kenapa baru dibahas sekarng? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Chikashi.Masuda
kok ane ngaceng yah baca brita ginian, mirip JAV sihemoticon-Add Friend (S)


Ati-ati aja gan ntar malah ED alias PELTU lho.....bahaya tucchhhhhh...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×