alexa-tracking

Anak Ditiduri di Depan Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016488003/anak-ditiduri-di-depan-istri
Anak Ditiduri di Depan Istri
Anak Ditiduri di Depan Istri

Quote:


sumber

buset ni istrinya .....................no comment de .......
keponakannya kok keliatan doyan yah ?

sampe 4x, masih aj nginep disono emoticon-No Hope
istrinya parah emoticon-Hammer ngga orgy sekalian? emoticon-Ngakak (S)

masa puber emang gawat tuh, puber si din yg pertama dan ismail yg kedua emoticon-Malu (S):
KASKUS Ads
kok ane ngaceng yah baca brita ginian, mirip JAV sihemoticon-Add Friend (S)
Quote:


udah di pungut gan .

udah umur 16 bongsor de .........pamannya jadi nafsu emoticon-Malu (S)
itu ketahuan gara2 ap?kalau ndak ada pelapor mana boleh maen tangkap

hukum cacad,padahal suka sama suka,biarin aj toh,paling suruh secara damai nikahin din

kan beres urusan...

Please try again in 601 seconds.

ini yang kebangetan siapa ya?
kayaknya semuanya kebangetan
ya istri
ya suami
ya keponakan emoticon-Cape d... (S)

kok gak ada ilustrasinya emoticon-Frown
busyet dah makin banyak aja nih trit ttg berita "esek"
Quote:


umur 16 memang mulai mekar emoticon-Ngakak

tapi sampe 4x sih emang sama2 doyan namanya emoticon-Embarrassment
Quote:


ya itu kan dibawah umur tong... di negara laen juga semua sama
Quote:


As you wish


vbot shut down emoticon-Kiss
what a f*ck*d up family....emoticon-Bata (S) those 16 year old girl...should be f*ck*d when she is mature enough..18 years....emoticon-rose
Parah betul pasangan suami istri ini.
wah selisih umurnya jauh sekali.. bajingan tengik itu si tua bangka emoticon-Embarrassment
serasa baca cerita panas edisi nyata...
mungut anak sih mungut anak,, napa gak di nikahin aja sekalian,, minta di bakar ni kakek kakek emoticon-No Hope
yaiyalah sapa yg napsu kalo d peluk dan minta d manja sama ABG lgi puber kegatelan...emoticon-Big Grin

beruntung banget yah tuh si kakek...emoticon-Big Grin
kok punya ayah kandung masih nyari orang buat dijadiin ayah angkat ? emoticon-Nohope

emang doyan aja ni anak abege emoticon-Bata (S)

go go go ismail, hajar terus bang emoticon-Genit:
kejadian 2011 kenapa baru dibahas sekarng? emoticon-Bingung
Quote:


Ati-ati aja gan ntar malah ED alias PELTU lho.....bahaya tucchhhhhh...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak