alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016487932/kenapa-orang-kerjanya-mendo039akan-orang-disebut-kiai-ini-dia-asal---usilnya
Kenapa orang kerjanya mendo'akan orang disebut kiai..??? [ini dia asal - usilnya...]
Quote:Original Posted By Respa
Pagi Agan" sekalian, Ane cuman pengen berbagi asal - usil sebutan Kiai yang notabene saat ini disematkan pada orang - orang yang kerjanya Mendo'akan orang atau seorang Pendo'a.


Tanpa bisu - bisu lagi, Langsung aja di Moncrooootin...

Spoiler for Asal - Usilnya...:


Spoiler for Harap Baca...:


Spoiler for Pesan TS...:
Pertamax ni...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
kmaren juga ada yang bikin, IKI AE Udin emoticon-Cape d...
tp nais posting gan :emoticon-Blue Guy Peace
MENGHIBUR GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kenapa orang kerjanya mendo'akan orang disebut kiai..??? [ini dia asal - usilnya...]
Gak nyambung bos emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By holyble
kmaren juga ada yang bikin, IKI AE Udin emoticon-Cape d...
tp nais posting gan :emoticon-Blue Guy Peace


Maksud ente [URL="Asal - usil panggilan kiai... [just for emoticon-Ngakak (S)...]"]Trit Ini..???[/URL] Coba cek dong TS nya sapa Gan..??? emoticon-Cape d...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By Kenatra
MENGHIBUR GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kenapa orang kerjanya mendo'akan orang disebut kiai..??? [ini dia asal - usilnya...]


Senang bisa menghibur Gan... emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By anakpulou
Gak nyambung bos emoticon-Stick Out Tongue


Seng Penting Rodo' emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak titik Gan...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ts bikin ane ngakak mpe skt prt
Ckkcckkkkkkccckckc
Wkwkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
Spoiler for 999:
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan emoticon-Ngakak (S)..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini emoticon-Matabelo..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting ya gan !!..
wkwkw koplak banget sumpah emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
owala ane kira beneran emoticon-Ngakak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-2 Jempol JEMPOOLL gann trit ente menghiburr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak