Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016487932/kenapa-orang-kerjanya-mendo039akan-orang-disebut-kiai-ini-dia-asal---usilnya
Kenapa orang kerjanya mendo'akan orang disebut kiai..??? [ini dia asal - usilnya...]
Quote:Original Posted By Respa
Pagi Agan" sekalian, Ane cuman pengen berbagi asal - usil sebutan Kiai yang notabene saat ini disematkan pada orang - orang yang kerjanya Mendo'akan orang atau seorang Pendo'a.


Tanpa bisu - bisu lagi, Langsung aja di Moncrooootin...

Spoiler for Asal - Usilnya...:


Spoiler for Harap Baca...:


Spoiler for Pesan TS...:
Pertamax ni...
kmaren juga ada yang bikin, IKI AE Udin
tp nais posting gan :
MENGHIBUR GAN
Kenapa orang kerjanya mendo'akan orang disebut kiai..??? [ini dia asal - usilnya...]
Gak nyambung bos
Quote:Original Posted By holyble
kmaren juga ada yang bikin, IKI AE Udin
tp nais posting gan :


Maksud ente [URL="Asal - usil panggilan kiai... [just for ...]"]Trit Ini..???[/URL] Coba cek dong TS nya sapa Gan..???

Quote:Original Posted By Kenatra
MENGHIBUR GAN
Kenapa orang kerjanya mendo'akan orang disebut kiai..??? [ini dia asal - usilnya...]


Senang bisa menghibur Gan...

Quote:Original Posted By anakpulou
Gak nyambung bos


Seng Penting Rodo' titik Gan...

:::::
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan





Wkwkwk
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
Ts bikin ane ngakak mpe skt prt
Ckkcckkkkkkccckckc
Wkwkwkwkwkwkwk
Spoiler for 999:
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini ..

Ane bantuin .. Keep Posting ya gan !!..
wkwkw koplak banget sumpah
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
owala ane kira beneran
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
kocak2 humor ente gan
JEMPOOLL gann trit ente menghiburr
×