alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016487593/cuma-400-ribu-gadis-smp-jual-diri
Cuma 400 Ribu, Gadis SMP jual Diri
Cuma 400 Ribu, Gadis SMP jual Diri
Kedua anak gadis yang masih duduk di Bangku SMP yang tertangkap oleh pihak kepolisian saat dimintai keterangannya oleh penyidik Polsek Kota Pontaianak, Minggu (16/9/2012)


TRIBUNNEWS.COM,PONTIANAK - Mengejutkan, gadis cilik yang masih duduk di bangku SMP di Kota Pontianak rela menjual diri demi untuk bisa membeli baju dan bermalam mingguan.
Itulah yang di kemukakan Y sama F, saat di tangkap oleh jajaran Polsek Kota Pontianak di sebuah hotel di kawasan Kota Pontianak, Minggu (16/9/2012), sekira pukul 16.00 WIB.

Keduanya diamankan bersama tersangka atas nama Bambang (54) terkait proses penjualan anak dibawah umur kepada para hidung belang ke hotel. Dari pengakuan Y (14) mengatakan pada awalnya dikenalkan oleh temannya D yang merupakan korban sekaligus temannya kepada saudara Bambang saat kelas 2 semester 2.

"Sekitar enam bulan yang lalu, pertama dibawa D ke hotel yang didalamnya ada lelaki tua. Setelah itu lari ketakutan karena takut," ujarnya dengan mata berkaca-kaca, Minggu (16/9/2012). Dua hari kemudian ia tidak ada uang, dan kemudian di bujuk lagi oleh D, akhirnya ia ikut bujukan untuk menemui seorang lelaki tua itu.

"Saya tidak ada uang, pas sama-sama di sekolah D ngajak lagi, saya mau, dengan bayaran Rp400 ribu, uangnya untuk bayar buku sekolah," katanya kepada Tribunpontianak.co.id, di Polsek Kota Pontianak, Minggu (16/9/2012).

Ilustrasi
Spoiler for :


Pertama takut-2 lama-2 ketagihan ya neng ... emoticon-Cape d... (S)
Lagian kok murah banget ... gw nawar-2 ga pernah dapat harga segitu emoticon-Ngakak
wedew...ada nocan gak om emoticon-Malu

400rbu mau donk emoticon-Big Grin
thread kesukaan om pongafilia emoticon-Ngakak (S)

diliat dari pictnya sepertinya tuh cewek lumayan juga emoticon-Malu
murah meriah tuh....

emoticon-Ngakak
what...semurah itu?!emoticon-Belo apa dianya juga ga pede ama dirinya sendiri yah, ampe jualan cuman pasang tarif segituemoticon-Bingung (S)
bongsor juga nih anak emoticon-Big Grin

*satu dua tiga empat
wah keburu pulang ke jogja, kenapa gak dari kemarin pas di pontianak ya emoticon-Hammer
ulala...emoticon-Genit:

ce pontianak cakep2, putih semok lgi, duh jadi pengen ke ponti lgi...emoticon-Big Grin

yg baju putih kaya'a udah berbentuk...emoticon-Genit:
dan bisa dipastikan si pongasi ikut ngantri membooking emoticon-Malu (S)
14 tahun, bunga yang lagimekar-mekarnya emoticon-Genitemoticon-Frownterancam sindrom pongasifilia emoticon-Hammer)
cuma 400 rb???

bingung ane baca berita gini, mo sedih apa mo ngiri...
waduh makin gaswat aja nih perilaku remaja jaman sekarang
Quote:Original Posted By khan10


Pertama takut-2 lama-2 ketagihan ya neng ... emoticon-Cape d... (S)
Lagian kok murah banget ... gw nawar-2 ga pernah dapat harga segitu emoticon-Ngakak


TSnya ternyata apes, gak pernah dapet seharga 400an untuk anak SMP,
400 dapet emak-emak ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gegep
what...semurah itu?!emoticon-Belo apa dianya juga ga pede ama dirinya sendiri yah, ampe jualan cuman pasang tarif segituemoticon-Bingung (S)


emang ente kena berapa model gituan mod? emoticon-Malu (S)
trit yg bakal ramai nih emoticon-Genit:
mgkin calon HT emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Kagets buseng murah amat.. masi smp lagi emoticon-Malu
murah amit emoticon-Big Grin
sesepuh pada kepingin ke ponti kayaknya nih emoticon-Ngakak (S)
tarifnya beda dengan Jakarta yak (ane newbie masalah ginian) emoticon-Hammer (S)
ni bocah terlalu kebanyakan nonton sinetron, maksa pengen keliatan glamour
buset 400 rebu an mantep banget.. emoticon-Big Grin
mayan page one deh emoticon-Big Grin
sedap 400 rebu dapet anak smp emoticon-Genit:

ini di pontianak kotanya apa masih di kabupaten,murah amat emoticon-Amazed
40 $ for a middle school girl emoticon-Nohope but hey..that's not cheap....usually when we talking about middle school girl..they do 'it' for free! emoticon-Cool