Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016487480/poltak-si-anak-medan
Ngakak POLTAK si anak medan
POLTAK si anak medan masih kuliah di Jogya, ia lg cinta banget sama SULASTRIi, gadis manis asal Solo.

Satu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor rx-kingnya.
Ditengah perjalanan Sulastri mendadak protes, lantaran motor melaju dengan sangat cepat.

Sulastri : mas janganlah kesusu…. ( jangan tergesa - tergesa.. )
Poltak diam saja lantaran dikiranya dia duduk sangat dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan poltak berpindah maju sedikit ke depan supaya tidak sangat dekat dengan dada Sulastri. tetapi motor msh melaju kencang.

Sulastri : maaasss….. jangan kesusu tho… ! ! !( dengan logat jawa kental )

Poltak masih diam. namun duduknya semakin maju sampai ke tangki motor.

Sulastri : mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu…..

Poltak hilang kesabarannya, badannya semakin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya…
Poltak : bahhh…. panjang benar susu kau Lastriii….. heran abang…!!

boleh bantu ama bagi gan
\t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t

PERTAMAX GANN,,,
nyaaaah, jupe kali ya si sulastri ntuu

POLTAK si anak medan
bahhh...... ane juga heran bahh.... hahahahaha.. kocakkk si susu.... huahahahhaa...
Ikutan ketawa aja gan
Quote:Original Posted By Kenatra

POLTAK si anak medan


sarap amat dah liat pict ini

goki bener2 dah sarap
baaah,,macem mana pula susu kau lastri
dulu dah ah
kocak bener sie poltak
hup... bikin gan....
uda sering nih jokenya gan
koplak dah ane gan
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
panjang kali susu kau
kocak gan
parah dah
poltak gak ngerti yg dimaksud sulastri pake bahasa jawa..
ini poltak yang otaknya ngeres pasti poltak yang sering muncul
ditv nich ane yakin
×