alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016487329/bantu-ane-nyari-mas-kawin-buat-temen-ane-gan-d
Ngakak 
Bantu ane nyari mas kimpoi buat temen ane gan :D
langsung ke cerita aja gan

A : Firman
B : Benny

Suatu hari, Firman bertanya kepada Benny, sahabatnya, yang sebentar lagi menikah dengan Lia.

A : “Kamu kok lesu? Sebentar lagi kamu kan mau menikah ….”
B : “Aku bingung mencari mas kimpoinya.”
A : “Oooh … itu. Kasih aja alat-alat kecantikan.”
B : “Bukan itu masalahnya. Dia menginginkan mas kimpoi yang sesuai dengan namanya”
A : “Emang nama lengkapnya Lia siapa, sih?”
B : “Intan Permata Berlian”
A : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax aja deh gan
et dah mahal2 semua itu ,,
klo ikutin namanya
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) koplak tuh cewek minta mas kimpoi mahal semua emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nice jokes gan
Quote:Original Posted By putrasofian
pertamax aja deh gan


cepet banget gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By noaderos
et dah mahal2 semua itu ,,
klo ikutin namanya


cowonya malah ketakutan sendiri gan mau nikahin nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) koplak tuh cewek minta mas kimpoi mahal semua emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nice jokes gan


yg penting jangan salahin ibunya yg ngasih nama gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wokwokwokwo...
mamam dah tuh..
gk jadi kimpoi aja gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak.. kocak jg nih gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kodomoko
wokwokwokwo...
mamam dah tuh..
gk jadi kimpoi aja gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkwk
cewenya matre juga nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dachoon
koplak.. kocak jg nih gan,, emoticon-Ngakak


thanks gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By ojekshop
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Matre Detected.
ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suruh ganti nama aja deh gan cew nya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kiinjeengx
langsung ke cerita aja gan

A : Firman
B : Benny

Suatu hari, Firman bertanya kepada Benny, sahabatnya, yang sebentar lagi menikah dengan Lia.

A : “Kamu kok lesu? Sebentar lagi kamu kan mau menikah ….”
B : “Aku bingung mencari mas kimpoinya.”
A : “Oooh … itu. Kasih aja alat-alat kecantikan.”
B : “Bukan itu masalahnya. Dia menginginkan mas kimpoi yang sesuai dengan namanya”
A : “Emang nama lengkapnya Lia siapa, sih?”
B : “Intan Permata Berlian”
A : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bwakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kiinjeengx


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bwakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jebol jebol dah tuh dompet'ny.!! emoticon-Cape d... (S)
matre bener gan cewe nya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)