Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016487329/bantu-ane-nyari-mas-kawin-buat-temen-ane-gan-d
Ngakak Bantu ane nyari mas kimpoi buat temen ane gan :D
langsung ke cerita aja gan

A : Firman
B : Benny

Suatu hari, Firman bertanya kepada Benny, sahabatnya, yang sebentar lagi menikah dengan Lia.

A : “Kamu kok lesu? Sebentar lagi kamu kan mau menikah ….”
B : “Aku bingung mencari mas kimpoinya.”
A : “Oooh … itu. Kasih aja alat-alat kecantikan.”
B : “Bukan itu masalahnya. Dia menginginkan mas kimpoi yang sesuai dengan namanya”
A : “Emang nama lengkapnya Lia siapa, sih?”
B : “Intan Permata Berlian”
A :
pertamax aja deh gan
et dah mahal2 semua itu ,,
klo ikutin namanya
koplak tuh cewek minta mas kimpoi mahal semua

nice jokes gan
Quote:Original Posted By putrasofian
pertamax aja deh gan


cepet banget gan
Quote:Original Posted By noaderos
et dah mahal2 semua itu ,,
klo ikutin namanya


cowonya malah ketakutan sendiri gan mau nikahin nya
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
koplak tuh cewek minta mas kimpoi mahal semua

nice jokes gan


yg penting jangan salahin ibunya yg ngasih nama gan
wokwokwokwo...
mamam dah tuh..
gk jadi kimpoi aja gan..
koplak.. kocak jg nih gan,,
Quote:Original Posted By kodomoko
wokwokwokwo...
mamam dah tuh..
gk jadi kimpoi aja gan..


wkwkwk
cewenya matre juga nih gan
Quote:Original Posted By dachoon
koplak.. kocak jg nih gan,,


thanks gan
Quote:Original Posted By ojekshop



Matre Detected.
ngakak
suruh ganti nama aja deh gan cew nya
Quote:Original Posted By kiinjeengx
langsung ke cerita aja gan

A : Firman
B : Benny

Suatu hari, Firman bertanya kepada Benny, sahabatnya, yang sebentar lagi menikah dengan Lia.

A : “Kamu kok lesu? Sebentar lagi kamu kan mau menikah ….”
B : “Aku bingung mencari mas kimpoinya.”
A : “Oooh … itu. Kasih aja alat-alat kecantikan.”
B : “Bukan itu masalahnya. Dia menginginkan mas kimpoi yang sesuai dengan namanya”
A : “Emang nama lengkapnya Lia siapa, sih?”
B : “Intan Permata Berlian”
A :


Bwakakakaka
Quote:Original Posted By kiinjeengx




Bwakakakaka


Jebol jebol dah tuh dompet'ny.!!
matre bener gan cewe nya
×