alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016486765/berita-krik-krik-krik-dihajar-warga-gara-gara-celana-dalam-istri
[Berita krik-krik-krik] Dihajar Warga Gara-gara Celana Dalam Istri
Jakarta Kerinduan Muhammad Ridwan (38) kepada istrinya rupanya menimbulkan pikiran-pikiran aneh di kepalanya. Dia meyakini membakar celana dalam sang istri bisa membawa istrinya kembali. Namun malang, bukan istri yang datang, malah bogem mentah warga yang mengiranya hendak membakar rumah.

Ridwan diamankan petugas Polsek Tanah Abang setelah sempat menjadi bulan-bulanan warga akibat dikira hendak membakar rumah. Berdasarkan hasil pemeriksaan, saat ditangkap warga Ridwan diketahui sedang membakar celana dalam istrinya.

"Pelaku mempunyai keyakinan seperti dukun, dimana istri pelaku kabur. Selanjutnya pelaku akan membakar celana dalam istrinya dan asapnya akan diusap-usapkan ke badan pelaku dengan maksud supaya istrinya kembali," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto, saat dihubungi, Minggu (16/9/2012).

Widarto menuturkan peristiwa itu terjadi di salah satu rumah kontrakan di Jalan Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/9) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, seorang saksi yang merupakan tetangga korban, Yunita (25), melihat Ridwan sedang membakar sesuatu di rumah kontrakannya. Melihat api, Yunita panik dan langsung menyiramkan cairan dari botol air mineral yang ada di dekat Ridwan.

"Namun ternyata berisi minyak tanah, sehingga api menyala membesar," tutur Widarto.

Ketika api membesar, ada salah seorang warga yang berteriak mengira Ridwan hendak membakar rumah. Mendengar teriakan itu, beberapa warga lainnya datang untuk memadamkan api, kemudian mengeroyok Ridwan. Kemudian Ridwan diamankan di pos RW dan dilaporkan ke Polsek Tanah Abang. Selanjutnya Ridwan dibawa petugas polisi dan dimintai keterangan di Polsek Tanah Abang.

Dari tangan Ridwan polisi menyita beberapa barang bukti berupa celana dalam, korek api kayu dan sebotol minyak tanah isi 500 ml. "Sementara (Ridwan) belum kita tahan, kita amankan dulu," ujar Widarto.

[url=http://news.detik..com/read/2012/09/17/002255/2021134/10/bakar-celana-dalam-istri-ridwan-diamankan-polisi?9911012]sumber[/url]
+++++++++++++++++++++++++
Spoiler for ILUSTRASI:

+++++++++++++++++++++++++++++

gak tahu ni, ane harus ngakak emoticon-Ngakak (S)
ato turut berduka emoticon-Berduka (S)

sepertinya ini ajaran mbah dukun yang mungkin juga aktip di BP
------------------emoticon-Ngacir ane harus les balet
hari gini masih percaya aja ritual konyol kaya begitu, jadinya kena bogem tetangga deh...

saking paniknya mau mademin api malah pake minyak tanah emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kepala yg mana neh yg menimbulkan pikiran aneh-aneh emoticon-Ngakak (S)


btw, ilustrasinya maknyussss om OOT emoticon-Angkat Beer
pagi2 bikin kepala ane atas bawah jadi aneh-aneh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) udah jatuh ketimpa tangga

pas banget isi dalam botol air mineral = minyak tanah emoticon-Ngakak (S)

sepertinya yg di bakar kemungkinan kolornya si kimax emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bnzcomp
hari gini masih percaya aja ritual konyol kaya begitu, jadinya kena bogem tetangga deh...
saking paniknya mau mademin api malah pake minyak tanah emoticon-Ngakak

lah... :emoticon-Bingung (S)
kok jadi ritual ane emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By caliber
gan, kalo celdam mantan pacar bisa ga? emoticon-Malu

tnya agan di bawah ini, dia spesialis celana dalam kos cewek

Quote:Original Posted By Auto....Banned
wkwkwkwk kepala yg mana neh yg menimbulkan pikiran aneh-aneh emoticon-Ngakak (S)
btw, ilustrasinya maknyussss om OOT emoticon-Angkat Beer
pagi2 bikin kepala ane atas bawah jadi aneh-aneh emoticon-Big Grin

untung ane koleksi iklah CD emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By Ryuu..
emoticon-Ngakak (S) udah jatuh ketimpa tangga
pas banget isi dalam botol air mineral = minyak tanah emoticon-Ngakak (S)
sepertinya yg di bakar kemungkinan kolornya si kimax emoticon-Ngakak (S)

om kimax konon gak pernah koloran emoticon-Busa:

Quote:Original Posted By konyolBESAR
lah... :emoticon-Bingung (S)
kok jadi ritual ane emoticon-Cape d... (S)


tnya agan di bawah ini, dia spesialis celana dalam kos cewek


untung ane koleksi iklah CD emoticon-Hammer


om kimax konon gak pernah koloran emoticon-Busa:


wah senjata keramatnya bisa sembarangan berseliweran emoticon-Berbusa (S)
kalau gitu ogah dekat2 ntar bisa nyasar ke tempat yg salah ....emoticon-Berbusa (S)
coba kalo kagak disiram minyak tanah ama si Yunita, jadinya ga bakalan begini emoticon-Nohope
celana dalam bakar, gurih juga kayaknya...

trit yang bagus, dilengkapi ilustrasi..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By caliber
cara ritualnya gimana gan? pake baca jampe mantra2 dulu ato langsung bakar gan?
trus asepnya bau ga? ane mau sambil pake masker soalnya hidung ane sensitif ama bau2.. emoticon-Malu (S)



sepertinya salah satu langkah ritualnya seperti ilustrasi di bawah ini yg di peragakan om

auto.......band dan om kimax

[Berita krik-krik-krik] Dihajar Warga Gara-gara Celana Dalam Istri
Kalo lempar celdam ke atas genteng beda lagi yak? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuu..


wah senjata keramatnya bisa sembarangan berseliweran emoticon-Berbusa (S)
kalau gitu ogah dekat2 ntar bisa nyasar ke tempat yg salah ....emoticon-Berbusa (S)

bener gan, jarum beracun tu... :shutup

Quote:Original Posted By sayanim
coba kalo kagak disiram minyak tanah ama si Yunita, jadinya ga bakalan begini emoticon-Nohope

Yunita... kok kayak mucikari yang bertarif 15 juta ya? :emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By caliber


cara ritualnya gimana gan? pake baca jampe mantra2 dulu ato langsung bakar gan?
trus asepnya bau ga? ane mau sambil pake masker soalnya hidung ane sensitif ama bau2.. emoticon-Malu (S)

jangan tanya ane, mending tanya mbah 0ra, dia ahlinya
Quote:Original Posted By konyolBESAR


jangan tanya ane, mending tanya mbah 0ra, dia ahlinya


hati2 gan jgn sembarangan sebut , ntar ente di kirimi celdam bekas istri orang 1 kontainer emoticon-Takut
Quote:Original Posted By timbulsukocok
celana dalam bakar, gurih juga kayaknya...
trit yang bagus, dilengkapi ilustrasi..emoticon-Malu

emoticon-Busa:
mending isi celdam mentah gan... kayak sushi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By krupukalengan
Kalo lempar celdam ke atas genteng beda lagi yak? emoticon-Big Grin

itu beda lagi gan, itu penangkal hujan emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By Ryuu..

sepertinya salah satu langkah ritualnya seperti ilustrasi di bawah ini yg di peragakan om
auto.......band dan om kimax

[Berita krik-krik-krik] Dihajar Warga Gara-gara Celana Dalam Istri

emoticon-Genit: kayaknya yang paling depan ajib tu gan, bibirnya mirip temen ane emoticon-Genit:

weleh2 kok sampai seperti itu? celana dalam keramat ituh

[Berita krik-krik-krik] Dihajar Warga Gara-gara Celana Dalam Istri
Quote:Original Posted By


sepertinya ini ajaran mbah dukun yang mungkin juga aktip di BP
------------------emoticon-Ngacir ane harus les balet


mbah dukun BP hm...emoticon-Bingung (S) mungkin aja nama2 list di bawah ini salah satunya emoticon-Mad:

oralucu
pongsai
kimax
khoontol

sapa lage yah lupa atuh emoticon-Embarrassment

tu,dua,tiga,opat emoticon-Hammer (S)
bakar cd istri, istri bisa kembali..

emangnya istri nya itu jin botol apa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ryuu..


hati2 gan jgn sembarangan sebut , ntar ente di kirimi celdam bekas istri orang 1 kontainer emoticon-Takut

emoticon-Takut
ternyata setinggi itu ilmu mbah...

Quote:Original Posted By ResidivisBaned


mbah dukun BP hm...emoticon-Bingung (S) mungkin aja nama2 list di bawah ini mbvah dukunya emoticon-Mad:

oralucu
pongsai
kimax
khoontol

sapa lage yah lupa atuh emoticon-Embarrassment

tu,dua,tiga,opat emoticon-Hammer (S)

ane gak nyebut nama loh emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By diopter
weleh2 kok sampai seperti itu? celana dalam keramat ituh

[Berita krik-krik-krik] Dihajar Warga Gara-gara Celana Dalam Istri

celana dalam keramat bikin keramas emoticon-Hammer
Quote:sepertinya ini ajaran mbah dukun yang mungkin juga aktip di BP
------------------ ane harus les balet


emoticon-Matabelo baru ngeh , om les balet sambil ngepost ? emoticon-Ngacir
ada ada aja...

*coba nyolong cd orang ah emoticon-Big Grin
waduh kasihan gan, sudah jauh dari istri eh pakai digebugin juga