Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016485987/arab
Ngakak ARAB
ARAB

Seorang manager sales Coca-cola baru kembali pulang ke negerinya setelah kegagalan besarnya di Arab. Maka ia pun harus menghadap bosnya untuk menjelaskan alasan kegagalannya.

Bos : Kau punya prestasi hebat dinagara-negara lain, mengapa justru bisa gagal di Arab, yang negerinya panas dan justru banyak orang butuh kesegaran minum produk kita?

Sales : Saya juga berpikirnya dulu begitu bos, negeri itu pasti prospeknya sangat besar karena disana panas. Saya begitu yakin pasti akan sukses besar disana.

Bos : Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Sales : Begini bos... saya membuat sebuah iklan poster, yang saya pasang di seluruh penjuru negri itu. Isi poster itu ada tiga gambar, yang pertama orang yang kehausan berbaring dipadang pasir. Gambar kedua orang tersebut minum Coca-cola, dan gambar ketiga, orang itu menjadi segar dan dapat berlari dipadang pasir.

Bos : Wah, ini ide yang luar biasa, iklan yang bagus! Lalu kenapa justru bisa gagal?

Sales : Tidak ada yang bilang sama saya, kalau mereka baca dari kanan ke kiri...

*biar lebih mendalami, liat fotonya dari kanan kekiri dan artikanlah
Spoiler for gambar:


boleh bantu ama nye ya gaan
wkwkwwk


post lg gan yg lucu-lucu
arab kan memank dari kanan gan
salah tafsir dong

keduax
kowkowkokwokw...
ane paham gan...
LARI>>minum coca>>MATI
Quote:Original Posted By toke
arab kan memank dari kanan gan
salah tafsir dong

keduax
iye gaan.....

Quote:Original Posted By kodomoko
kowkowkokwokw...
ane paham gan...
LARI>>minum coca>>MATI
wkakakaa

Quote:Original Posted By AaEePe
wkwkwwk


post lg gan yg lucu-lucu
wkakakaa.....siap gan,,,

Lumayan Gan daripada lumanyun
lumayan lah
uda pernah baca sih gan.
tp lebih mantap krn ente taruh pictnya
lucu brur
hahahaa\
thanks gan
bener juga gan
ada aja nih TS nya
wawakwakwak.. ane


bener juga...ada2 nie TS...
wahahaha
gila tuh coca-cola abis dah
bikin lg yg udah dibalik gan wkkakakaka



ane ud pnh baca sih, tp tetep ngakak
walo pernah baca






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
×