Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016485849/ini-himor-para-santri
Ngakak ini himor para santri


oke ane bakal cerita tentang kebiasaan santri yang sebenarnya sangat patut ditiru kususnya para laki-laki

1.elo harus niruin cara mereka menghindar dari tilang'an polisi, berpakain sangat rapi diluarnya,sarung,songkok,sorban,bawa kitab tebel..whateverlah..yang jelas karena ini gak ada ceritanya santri ketilang gara2 gak punya sim lah gak bawa stnk lah gak pakek sepion lan,,anda harus percaya ini

2.mungkin agak vulgar tapi saya sarankan kebiasaan santri ini ditirukan oleh para perjaka yang lagi mau kimpoi dsb,,yaitu jangan pakek CD oke..
ini serius dengan tidak memakai CD maka "itunya"anda akan bergerak dengan bebas dan membuat itu "maaf" bahasa jawanya glantongan akan bisa membuat semakin panjang,itulah knapa sejelek-jeleknya santri kalo udah kimpoi pasti istrinya cakep

3.masih berhubungan dengan "itunya cowok",lahkukan senam rutin pembesaran untuk membuat semakin bersar, kan gak lucu kalho punya cwo cuma panjang tapi iiyyuh,,kayak sedotan
caranya setelah mandi jangan dihandukin dulu..ambil posisi kaya pesumo naik lalu naik turun 3 kali,abis itu badan tegap kaki membuka 15 cm lalu bokong dimajikan beberapa cm nah kibas2kan 10-15 kali secara rutin maka nanti akan membesar sesuai yg anda inginkan

percayalah percayalah,,karena saya seorang santri,,hahaha
ga nyangka pertamaX pagi2
baru tahu owe Gan
okwkowkowkokw...
thanks gan tips nya...
mantap tips nya gan
sesat

Ngakak 

Quote:Original Posted By putrasofian


busetttt ngakaknya banyak amat gan
tips yg sesat
ngakak


longi atummen

masih ada lagi tp ane takut ente2 pade bener2 niruin
Wah triknya boleh ditiru tuh gan
Keknya bisa berhasil
NICE JOKE GAN ini himor para santri
ada ada saja nih ts tp lmyn koplak
bener nih..
bener-bener sesat
Quote:Original Posted By zidningilmann
masih ada lagi tp ane takut ente2 pade bener2 niruin


lanjut gan...
geli ane bacanya,,wakakakak
wkwkwkkw,,,kocak gan jokes nya ini himor para santri ane juga ex santri gan
hahaha
joke yang aneh
promo para santri, tp g berani tampilin hasil dari latihannya
×