alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016485436/hartati-mengeluh-rutan-kpk-sempit-tidak-nyaman
Hartati Mengeluh Rutan KPK Sempit, Tidak Nyaman
Quote:inilah..com, Jakarta - Tersangka kasus penyuapan Bupati Buol, Siti Hartati Murdaya mulai mengeluhkan fasilitas tempatnya ditahan di Rutan Komisi Pemberantantasan Korupsi (KPK). Hartai merasa rutan yang terletak di basement KPK itu tidak nyaman, namun dengan berat hati diterimanya.

"Mau tidak mau harus terima, meski sempit," ungkap pemilik usaha Berca Group itu melalui penasihat hukumnya, Tumbur Simanjuntak di Jakarta, Minggu (16/9/1202).

Dia menjelaskan, Hartati akhirnya mau untuk menerima makanan yang sudah disiapkan KPK untuk para tahanan yang berada di rutan. Makanan tersebut mau tidak mau dinikmati Hartati mengingat kondisinya saat ini yang sedang dalam keadaan sakit kejang kejang.

"Tapi dia makan juga. Tapi tadi soal penyakitnya saja, tidak kuat dia," tutur Tumbur.

Hartati masih bersikeras bahwa dirinya dalam keadaan sakit terlebih saat menjalani penahanan di Rutan KPK. Bahkan, pengusaha terkemuka tersebut mulai ketakutan bahwa dirinya akan meninggal dunia di dalam rutan.

"Tadi bertemu dia tambah sakit, makin parah. Kakinya kejang-kejang terus. Dia mengeluhkan sakitnya aja. Tolong saya dibantu, jangan sampai mendadak mati di sini. Begitu katanya," tandas Tumbur. [yeh]

Sumber


Loh baru sadar ya..... berbuat salah itu ga enak...
well . its supposed to be that way .. mam...

emoticon-Big Grin

its called JAIL.
Prihatin kalok emang pengusaha ntu jadi sapi perah penguasa daerah
Ini tante mau ngelawak ya? mulai kapan rutan itu nyaman? *bisa sih jadi nyaman, tapi dengan harga tertentu pastinya* emoticon-Ngakak
manja nih ibu koruptor, koruptor yg lain jarang ngeluh koq bu koruptor,emoticon-Ngakak (S)
tidak ada yg nyaman buat tahanan koruptoy emoticon-Big Grin
Kalo penjara kaya kamar dirumah ente sih ane juga milih masuk penjara emoticon-Ngakak
harusnya khusus penjara untuk koruptor harus dibikin yang istimewa supaya tidak ada lagi narapidana yang mengeluh.
udah salah banyak tingkah,mau yang lebih sempit lagi emangnya?
mungkin bisa pindah ke ragunan, disana lebih luas, bisa pilih mau sama gajah, macan, orang utan atau jerapah
Makanya Tante klo jadi orang jangan nakal.
Jangan gampang tergoda
Segala cara dihalalin buat dapet duit
Mungkin ini teguran dari Tuhan
Mungkin Tuhan mau tante tobat sebelum dipanggil ketemu dia
Bersukurlah dipenjara dan masih dapet kesempatan bertobat
di neraka jauh lebih ngga nyaman, Bu.. emoticon-Big Grin
di mana2 ruang tahanan itu pasti gak enak,,kalo enak namanya hotel emoticon-Smilie
you deserve

Hartati Mengeluh Rutan KPK Sempit, Tidak Nyaman

not
Hartati Mengeluh Rutan KPK Sempit, Tidak Nyaman

itu juga akibat perbuatan anda sendiri,
emoticon-Cape d...
Walaupun sempi dijamin ga akan membuat efek jera terhadap para koruptor emoticon-Bata (S)
ngapain takut meninggal dalam rutan, lu sendiri nyuap kagak takut
emoticon-Ngacir
temen2x ngerumpinya ada yg jenguk ga ya emoticon-Big Grin
mau luas tapi syaratnya harus krangkeng bu... mauuu? emoticon-Ngakak
mau tdk mau akhirnya memang hrs mau ya bu.. emoticon-Big Grin
Oh, jadi ada yg pengen dapet fasilitas kyak ayin rupanya..... emoticon-Big Grin