alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016482309/10-jawaban-cewek-saat-menolak-cowok
10 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok
Bagi yang sering ditolak jangan ngambek yaemoticon-Blue Guy Peace
inilah jawaban yang paling sering di ucapkan seorang cewek ,ketika menolak cowok.

1. Jawaban Cewek:"Kamu sudah kuanggap sebagai kakak."
maksud si cewek :"Lu mengingatkan gue pada kakek gue."

2. Jawaban cewek:"Beda usia kita terlalu jauh."
maksud si cewek:"Tampang lu tua banget sih,kan kasian gue yg imut ini."

3.Jawaban cewek:"Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu."
maksud si cewek:"Lu cowok terjelek yang pernah nembak gue."

4. Jawaban cewek:"Hidup ku sedang kacau sekarang."
Maksud si cewek:"Gue gak ingin elu tau gue punya banyak cowok yg lebih macho dari elu."

5. Jawaban cewek:"Aku sudah punya pacar."
Maksud si cewek:"Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gua."

6. Jawaban cewek:"Aku ingin berkosentrasi pada karir."
Maksud si cewek:"Walaupun kerjaan gue kadang bosenin,tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke gitu."

7. Jawaban Cewek:"Saat ini belum,mungkin nanti."
Maksud si cewek:"Duit elu sekarang masih dikit,makanya cari duit dulu,kalo lu udah banyak duit,baru gue pikirin lagi,itupun kalo gue belom punya cowok."

8. Jawaban cewek:"Gua masih belom pengen pacaran."
Maksud si cewek:"gua gak pengen nya ma elu,kalo sama cowok lain yang lebih oke i'ts okay."

9. Jawaban cewek:"Gua belum terbiasa jalan berdua ama cowok."
Maksud si cewek:"Udah deh,jangan pake naksir2 gue segala,dari pada gue malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua ma elu."

10. Jawaban Cewek:"Cewek nya 'nangis' terharu."
maksud si cewek:"OMG...napa cowok yang naksir ane jelek banget gini?"

JUST 4 FUN emoticon-Big Grin
aminnn pertamaxx
PERTAMAX D AMANKAN emoticon-Cool


Hahaha, kreatif nih gan, tp kykx ane dah prnah bca deh ini emoticon-Big Grin
klo yg ke terakhir jarang banget gan.. bikin ngakak aja..
yg terakhir bikin ngakak wkkwkwkwkwkwwk
untung gapernah ditolak cewek
soalnya belom pernah nembak emoticon-Ngakak (S)

JUST 4 FUN emoticon-Big Grin




radict was here emoticon-army:
ksaihnya sedih banget gann.., jadi terharuemoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
*hening panjang* -________________________-

Thread ini membuat kita terinspirasi lebih jauh
wakawkawkawkaw memang parah
lumayan emoticon-Smilie
yaaa boleh lahh emoticon-Smilieemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg terakhir koplak bner gan,s
yang terakhir parah tuh Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gagallll pertamaxxx no problemm !!
yg pnting ane PEJWANNNN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By zaiza
Bagi yang sering ditolak jangan ngambek yaemoticon-Blue Guy Peace
inilah jawaban yang paling sering di ucapkan seorang cewek ,ketika menolak cowok.

1. Jawaban Cewek:"Kamu sudah kuanggap sebagai kakak."
maksud si cewek :"Lu mengingatkan gue pada kakek gue."

2. Jawaban cewek:"Beda usia kita terlalu jauh."
maksud si cewek:"Tampang lu tua banget sih,kan kasian gue yg imut ini."

3.Jawaban cewek:"Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu."
maksud si cewek:"Lu cowok terjelek yang pernah nembak gue."

4. Jawaban cewek:"Hidup ku sedang kacau sekarang."
Maksud si cewek:"Gue gak ingin elu tau gue punya banyak cowok yg lebih macho dari elu."

5. Jawaban cewek:"Aku sudah punya pacar."
Maksud si cewek:"Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gua."

6. Jawaban cewek:"Aku ingin berkosentrasi pada karir."
Maksud si cewek:"Walaupun kerjaan gue kadang bosenin,tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke gitu."

7. Jawaban Cewek:"Saat ini belum,mungkin nanti."
Maksud si cewek:"Duit elu sekarang masih dikit,makanya cari duit dulu,kalo lu udah banyak duit,baru gue pikirin lagi,itupun kalo gue belom punya cowok."

8. Jawaban cewek:"Gua masih belom pengen pacaran."
Maksud si cewek:"gua gak pengen nya ma elu,kalo sama cowok lain yang lebih oke i'ts okay."

9. Jawaban cewek:"Gua belum terbiasa jalan berdua ama cowok."
Maksud si cewek:"Udah deh,jangan pake naksir2 gue segala,dari pada gue malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua ma elu."

10. Jawaban Cewek:"Cewek nya 'nangis' terharu."
maksud si cewek:"OMG...napa cowok yang naksir ane jelek banget gini?"

JUST 4 FUN emoticon-Big Grin



wkwkwkkkkkkkkemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak:


emoticon-2 JempolMantap Gan Hiburan di Siang Bolong...emoticon-2 Jempol

emoticon-SundulAne Bantu emoticon-Sundul


Quote:
Nitip Lapak yha Gan

LAPAK SEDERHANA MULTI PRODUCT TERPERCAYA MURAH DAN BERKUALITAS... BELANJA DIMARI DIJAMIN NGK NYESEL...
Quote:Original Posted By logo.proff
wakawkawkawkaw memang parah

parah gimana gan emoticon-Big Grin

yang paling parah yang nomor 10 tuh gan emoticon-Ngakak
×