Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016482046/antara-dokter-dan-pasien
Ngakak Antara dokter dan pasien
maaf kalo ane masih newbie

ane cma mo berbagi cerita

tolong jangan di
klo boleh minta yg seger2 aja
sukur2 dapet ...
udah langsung aja tanpa bsa basi....

Quote:
D = Dokter
P = Pasien

P : sore Dok.....
D : sore.. kenapa pa,punya masalah apa???
P : (sambil malu2 mw ngejelasin) tapi Dokter janji ya jangan ngetawain saya
D : lo kenapa ngetawain,emang bapa punya masalah apa??(bingung)
P : (si pasien menegaskan)ya tapi Dokter janji dulu jangan ngetawain saya..
D : ya saya janji ga bakal ngetawain pak (sambil penasaran)..

tiba-tiba si Pasien langsung membuka celana nya sambil memperlihatkan kemaluan nya pada si Dokter..

P : ini Dok masalahnya..!!!!!

Si Dokter ketawa melihat kemaluan si Pasien,,,
ternyata kemaluan si Pasien se gede pentul korek api....!!

P : tuh kan Dokter ngetawain saya,(sambil agak marah pada si Dokter)..
D : ya maaf pak klo saya menertawakan kemaluan bapak, sekali lgi saya minta maaf klo saya benar2 menyinggung bapak..
P : masalahnya bukan itu pak..
D : lo bukan gitu gimana, jdi masalahnya apa pa???
P : ini kemaluan saya udah 4hari bengkak Dok..

Si Dokter ketawa lgi lebih keras sampe ter pingkal2..
dan akhirnya si Pasien langsung pulang sambil marah2 sampe berobatnya ga jadi...

(kemaluan si pasien segede pentul korek api itu lagi bengkak,gimana lgi normalnya)
Dengan perubahan kata... hadeh udah ada joke ini gan, di cek dee


Quote:
Mampir ke trit ane gan:
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu

Pic BB++ Iklas-lah dalam hidup

Wakakakak, ngakak bner ane bcax gan
gan uda perna baca juga yg macem gini
hahahaha.. kecil banget dong gan
keep posting aja gan




radict was here :
ikutan nimbrung
wah antara dokter dan pasien
wah hebat antara dokter dan pasien ya gan awkawkakw
lumayan gan
cukup menghibur hati yang lagi mumet
lumayan dah gan
lanjutkan gan ..
agak bau bb nih,keep post
koplaakk


Spoiler for intip dikit gan:
bengkak aja segede itu, apa lagi kagak
Dokter parah ahaha
Quote:Original Posted By doomeastvant
bengkak aja segede itu, apa lagi kagak


kasian juga gan, masalah seumur idup...

Quote:Original Posted By killms96
Dokter parah ahaha


dokternya ga sopan, tpi liat yg gitu pasti
paling bisa nie agan bikin ketawa ane