Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016480287/orang-gila-dan-orang-sumbing
Ngakak Orang gila dan orang sumbing
Hallo agan2 sekalian ane newbi mo nyoba bikin thread nih,
Mudah2an ga
Tolong Bantu ane juga ga nolak kalo di kasih gan

Jadi gini gan di siang hari
ada orang sumbing sama orang gila lagi ejek-ejekan,

Orang Sumbing : Heh dasal lo owlang gila
aju wagus-wagus di gunting-gunting

Orang Gila : Nah lw sendiri lebih gila..

Orang Sumbing : Hah gila ava gw ?

Orang Gila : Tuh bibir bagus-bagus ngapa lw gunting-gunting...(sambil )

Orang Sumbing : !()&*@#(*(!???

Sekian gan ane ga ada unsur melecehkan, cm sekedar untuk menghibur..
Mudah2an bisa bikin
jangan ya gan
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komeng...

Jokes ane yang laen nih gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16492973

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16495302

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16586834 <<< NEW

Lounge :
Sedikit Renungan di Siang Hari
[url]http:// [url=http://www.kaskus.co.id/thread/51121acae674b4362a000000/sedikit-renungan-di-siang-hari/[/url]
awkwakkwak lucu gan
*hening panjang* -_____________________________-
wkwkwkw bisa aja si agan neh
berarti gak gila kok cerdas




radict was here :
HAHAHA
Quote:Original Posted By sonnyatmajaya
*hening panjang* -_____________________________-


Kaya aer aja gan hening . . .
pasti tuh sumbing bakalan pulang kerumah dan ngegunting hidung'nya gan

asikk gan, keep posting aje, ane bantu dahh.
Quote:Original Posted By Snsc14
pasti tuh sumbing bakalan pulang kerumah dan ngegunting hidung'nya gan

asikk gan, keep posting aje, ane bantu dahh.


Thank's gan
.. ini orang paling dbenci sm tukang angkot.. di dalem angkot selalu bilang kiwi bang kiwi
wakakakakakkkkk..... sumpah ane ngakak gan....
wkakwkawa gokil .... mayan lahhhh
Thanks ya gan dah pada mampir n komeng, jangan lupa baca jokes ane yg lain gan..
dikits

Thumbs up 

Quote:Original Posted By aboetcuy
Hallo agan2 sekalian ane newbi mo nyoba bikin thread nih,
Mudah2an ga
Tolong Bantu ane juga ga nolak kalo di kasih gan

Jadi gini gan di siang hari
ada orang sumbing sama orang gila lagi ejek-ejekan,

Orang Sumbing : Heh dasal lo owlang gila
aju wagus-wagus di gunting-gunting

Orang Gila : Nah lw sendiri lebih gila..

Orang Sumbing : Hah gila ava gw ?

Orang Gila : Tuh bibir bagus-bagus ngapa lw gunting-gunting...(sambil )

Orang Sumbing : !()&*@#(*(!???

Sekian gan ane ga ada unsur melecehkan, cm sekedar untuk menghibur..
Mudah2an bisa bikin
jangan ya gan
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komeng...

Jokes ane yang laen nih gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16492973

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16495302

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16586834 <<< NEW


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
wakakakaka bisa ajah buat cerita

bisa aja jokes ente gan
org gila d lawan...
lmyn gan
×