Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016478208/master-hipnotis-lucu-gan
Master Hipnotis [Lucu gan]
1.
Seorang master hipnotis berhasil menghipnotis seluruh penonton dalam live show. Semuanya dalam kendali si master

Master hipnotis : "Anda sedang ada di suatu padang pasir yg sangat luas,disana anda sangat kepanasan sekali,bahkan yg paling disesalkan adalah anda tidak membawa air minum,sedangkan anda saat ini sedang haus,ingin minum air,air siapaaa saja.” Penonton pun berdiri dan menengok mencari air kekanan dan kekiri
Master hipnotis : "Sekarang,anda menemukan kolam air didepan anda, anda senang sekali dan......." . Sayangnya, pada saat ia akan melanjutkan perkataanya, ia tersandung kabel mikrofon, jatuh terduduk dan berkata "Ta*!" Penonton pun mulai jongkok dan......................................


2.
Seorang sales obat nyamuk pergi ke sebuah peternakan, dia mencoba peruntungannya disana
Ia menemui seorang petani dan mulai berpromosi "Pak, obat nyamuk yang saya jual sangat hebat pak, cukup disemprot bapak tidak bakal digigit nyamuk."

Petani itu ragu. "Wah mana ada produk kaya gitu".
Sales "Gini aja pak, saya telanjang dan bapak boleh ikat kaki dan tangan saya jadi saya ga bisa kabur terus bapak semprot badan saya pake produk saya, kalo sampai ada bentol dibadan saya bapak ga usah beli barang saya"
Petani "Tidak perlu seperti itu kayaknya"
Sales "Produk saya nga pernah gagal pak, kalo berhasil tidak ada bentol dibadan saya, bapak beli semua barang jualan saya"
Petani "Ok, saya terima tantangan anda"

Sales itu dilucuti semua pakaianannya. badannya disemprot semuanya dengan obat serangganya dan diikat di tiang halaman rumah petani tanpa sehelai benang pun dibadannya.

Keesokan paginya, petani keluar ke halamannya. Benar saja, sales itu masih ada, terikat ditiang, tidak ada satupun bentol atau gigitan nyamuk dibadannya. Tapi muka si sales mengerikan! Pucat, kuyu, dan ketakutan sekali. Petani bingung. "Mas, sekarang saya percaya pada produk anda, saya akan membeli semua produk mas tapi kenapa kayaknya mas menderita sekali kelihatannya?!"

Sales memelototi si petani dengan mata merah dan suara serak, "kenapa pedet bapak yang lagi masanya menyusui ditinggal diluar semmmmuuuuuaaaaaaaaaa..................................!!?!"
Master Hipnotis [Lucu gan]

agan2
ane seneng
tapi kalau agan berkenan atau ane lebih seneng gan
pertamax diamankan
Crispy dkit gan
promosi sampe segitunya




radict was here :
wkwkwk, sebenarnya biasa aja deh. tapi entah mengapa ane lagi pengen ketawa aja neh
yang penting masih pekiwan
garing, tpi lumayan bs
\t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
banget gan...
kocak.. hahaha...
Yang pertama ane gak ngerti maksudnya
permisi... ane kurang faham iki lho...hehehe
ane kurang paham gan
maksudnya gmina
bner2 lucu gan, ngakak abiiis
lumayan bisa buat nyengir wkwkwkwkwwk
asli bbener bener lucu ente punya jokenYA
cerita ente bikin ketawa ane dah gan
:Ngakak lol
Nice gan
Hahahah lol
Kocak gan lol
Nice info gan!
×