alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016478089/cerita-anak-kaskus
Cerita anak KASKUS
ini video tentang temen ane gan dia ga nyadar kalo ane lagi rekam dan asiknya begitu heboh ceritanya emoticon-Ngakak

Spoiler for buka gan:


kalo ga nongol di buka ni linknya
CERITA ANAK KASKUS

emoticon-Ngakak
PERTAMAX di amankan
ehm...

buffer dulu nih

semoga aja ane bisa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ferdhika
PERTAMAX di amankan


Selamat gan emoticon-Ngakak
Ga k putar videox gan emoticon-Turut Berduka
ga nongol kebeneran juga males buffer emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
emoticon-Ngakak kok gak nongol videonya gan
gak bisa bufer om emoticon-Smilie
emoticon-Sorryemoticon-Sorry..gak bisa buffer....

ngakak yg tertunda..emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ts bisa aja nie bikin ketawa emoticon-Ngakak
belum bisa buffer gan...
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ane gak bisa buffer gan emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
ijin buffer dulu gan
keep posting
emoticon-Kiss
wahhh ane gak bisa striming gann.. emoticon-Hammer2 ngakaks aja lahhh emoticon-Ngakak
Ane ga pake paket streaming tar ane liat klo mampir di hotspot gretongan

Kismin soale   åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

emoticon-Ngakak
bused, lemot banget di ane, ga kebuffer2
gk kluar ganemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak cakepdah gan buat nyengir emoticon-Ngakak