Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016478089/cerita-anak-kaskus
Cerita anak KASKUS
ini video tentang temen ane gan dia ga nyadar kalo ane lagi rekam dan asiknya begitu heboh ceritanya

Spoiler for buka gan:


kalo ga nongol di buka ni linknya
CERITA ANAK KASKUS

PERTAMAX di amankan
ehm...

buffer dulu nih

semoga aja ane bisa
Quote:Original Posted By Ferdhika
PERTAMAX di amankan


Selamat gan
Ga k putar videox gan
ga nongol kebeneran juga males buffer




radict was here :
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
kok gak nongol videonya gan
gak bisa bufer om
..gak bisa buffer....

ngakak yg tertunda..
ts bisa aja nie bikin ketawa
belum bisa buffer gan...
ane gak bisa buffer gan
gan.,.,
ijin buffer dulu gan
keep posting
wahhh ane gak bisa striming gann.. ngakaks aja lahhh
Ane ga pake paket streaming tar ane liat klo mampir di hotspot gretongan

Kismin soale   åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

bused, lemot banget di ane, ga kebuffer2
gk kluar gan
cakepdah gan buat nyengir
×