alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016477779/pasien-koplak
Pasien Koplak
Sori gan kalo berbau repost emoticon-Repost ane cuma niat ngeshare emoticon-Big Grin

Petet dan sumarwan adalah pasien sebuah rumah sakit jiwa.

Spoiler for Beginilah Kira-kira ceritanya:



Quote:
Spoiler for Pesan TS:

Pertamax di amankan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ferdhika
Pertamax di amankan emoticon-Big Grin


tobat om emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane gan..

dikira udah sembuh

ternyata tambah parah emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By halim9082
emoticon-Ngakak ane gan..

dikira udah sembuh

ternyata tambah parah emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol


Setuju gan malah nambah parah gara2 d gantung emoticon-Ngakak
wwkkwkwkkw, masihh belum sembuh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pasien Koplak
emang bener di gantung biar kering emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini tambah parah Gan gilanya
emoticon-Ngakak ada-ada aja tuwhhh Pasien emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
pasiennya bner2 mitna di tonjok tuh gan hahha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DarmawanWord
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..


iya gan setuju deh hahahha
wkwkwkwkwkwk asli ngakak gan ............keep posting ........
keren gan emoticon-Matabelo
wkwkwwk
emang koplak tu pasien gan..
emoticon-Ngakak Gan hahah aduh ada ada ajah Deh Gan hahha Dasar orang Gila yah Gan hahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah...dikira cucian basah kali tuh sama si petet emoticon-Cape d...
mayan gan

emoticon-Ngakak
parah bener..emoticon-Ngakak
mantap gan