alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016477496/salah-aturan-pakai
salah aturan pakai
ada seorang gadis yang sebenarnya cukup cantik,sayangnya dia tidak punya gigi,karena itu si gadis menemui seorang dukun dan meminta obat penumbuh gigi,si gadis diberi sebotol air untuk dibasuhkan ke giginya,si gadis pun pulang dengan hati gembira.
sesampainya di rumah si gadis kebelet pipis,setelah pipis si gadis baru sadar kalau di rumahnya tidak ada air untuk cebok,maklum lagi kemarau,si gadis teringat dengan air pemberian dukun dan dipakainya untuk cebok...tiba-tiba si gadis menjerit karena setelah memakai air dari dukun untuk cebok di bagian paling vitalnya ditumbuhi GIGI.....
emoticon-Request PERTAMAX diamankan emoticon-Request

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak penggunaannyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha kl mulut yg bwh numbuh gigi kasian yg jd suaminya dong
salah aturan pakai
thanks dah mampir gan.....selamat anda PERTAMAX gan...
emoticon-Ngakak gan
sambil mejeng di pejwan





[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
Mulut bergigi nya jadi atas bawah dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah aturan pakai
lumayan nih jokesnya buat nyengir emoticon-Big Grin


emoticon-Blue Guy Peace
Kalo spoiler penampakannya d sebelah mana ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bagus keknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw, parah banget gan kalo tumbuhh gigi ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak kebayang emoticon-Takut
hahahaha emoticon-Big Grin
[QUOTE=SeViRaL;749260103]emoticon-Request PERTAMAX diamankan emoticon-Request

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak penggunaannya


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
punya 2 mulut dong gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
mantap jg gan emoticon-2 Jempol
LANJUTGAN!!
wkwkwwkwkwkwkk enak tuh gigi bwh bisa makan "pisank" jadi2an wwkwkwkwkw
horor gan klo tumbuh gigi beneran emoticon-Takut




Quote:permisi gan.. ane nitip lapak ane ya.. emoticon-Malu
jual flashdisk unyu-unyu, murah tapi g murahan. emoticon-Recommended Seller
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post757256507
cewenya koplak...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dasr kolpak
kocak gan jokes ente...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting yaaaa