Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016477496/salah-aturan-pakai
salah aturan pakai
ada seorang gadis yang sebenarnya cukup cantik,sayangnya dia tidak punya gigi,karena itu si gadis menemui seorang dukun dan meminta obat penumbuh gigi,si gadis diberi sebotol air untuk dibasuhkan ke giginya,si gadis pun pulang dengan hati gembira.
sesampainya di rumah si gadis kebelet pipis,setelah pipis si gadis baru sadar kalau di rumahnya tidak ada air untuk cebok,maklum lagi kemarau,si gadis teringat dengan air pemberian dukun dan dipakainya untuk cebok...tiba-tiba si gadis menjerit karena setelah memakai air dari dukun untuk cebok di bagian paling vitalnya ditumbuhi GIGI.....
PERTAMAX diamankan

koplak penggunaannya
hahaha kl mulut yg bwh numbuh gigi kasian yg jd suaminya dong
salah aturan pakai
thanks dah mampir gan.....selamat anda PERTAMAX gan...
gan
sambil mejeng di pejwan





[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
Mulut bergigi nya jadi atas bawah dong
salah aturan pakai
lumayan nih jokesnya buat nyengir


Kalo spoiler penampakannya d sebelah mana ya gan bagus keknya
wkwkwkkw, parah banget gan kalo tumbuhh gigi ..
gak kebayang
hahahaha
[QUOTE=SeViRaL;749260103] PERTAMAX diamankan

koplak penggunaannya


punya 2 mulut dong gan
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
mantap jg gan
LANJUTGAN!!
wkwkwwkwkwkwkk enak tuh gigi bwh bisa makan "pisank" jadi2an wwkwkwkwkw
horor gan klo tumbuh gigi beneran




Quote:permisi gan.. ane nitip lapak ane ya..
jual flashdisk unyu-unyu, murah tapi g murahan.
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post757256507
cewenya koplak...



dasr kolpak
kocak gan jokes ente...



keep posting yaaaa
×