alexa-tracking

5 Kecelakan Roller Coaster Paling Mengerikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016477285/5-kecelakan-roller-coaster-paling-mengerikan

Peringatan! 
5 Kecelakan Roller Coaster Paling Mengerikan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ngeri ya gan emoticon-Takut

PERTAMAX 5 Kecelakan Roller Coaster Paling Mengerikan
hiii serem mudah-mudahan gak ngalamin / liat langsung.emoticon-Takut
ngeri amatemoticon-Takut
Quote:


pertamax luw telat ya gan makanya ganti komen..
kebiasaan buruk tuh ngejer pertamax bukannya ngejer inpoh dan wawasan..
5 Kecelakan Roller Coaster Paling Mengerikan
widih ane ga berani gan naek.. ngeri gitu..
Astagfirullah..ngeri bener !! makannya ane gak pernah mau kalo di ajak naik roller coaster



Posted with kaskusBetaQR
mengenaskan ganemoticon-Takut
buset jadi ngeri gan emoticon-Takut
serem banget emoticon-Takut (S)
semoga ga terjadi di dufan emoticon-Berduka (S)
Big Dipper << ntah nama keramat ntah nama sial gan..
emoticon-Hammer (S)
yg no 1 gan , serem amat emoticon-Takut , ampe keretanya melayang emoticon-Takut
wew ngeri gan emoticon-Takut
Masih ngeri yg di film Final Destination emoticon-Takut
jadi serem main yang begituan gan emoticon-Takut (S)
wihh ngeri bener :serem
udah kaya' film Final Destination 3 gan emoticon-Takut
ini nih yg bikin ane ga brani naek roller coaster emoticon-Takut (S)
Quote:


avatar ente juga serem gan, udah digergaji gitu masih senyum aja emoticon-Takut (S)
wah ngeri gan emoticon-Takut (S)