alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016477182/kejutan-madame-tussauds-bangkok-siapkan-patung-bung-karno
Kejutan! Madame Tussauds Bangkok Siapkan Patung Bung Karno
Bangkok - Museum patung lilin Madame Tussauds akan mengeluarkan patung tokoh Indonesia. Patung itu adalah Presiden pertama RI, Ir Soekarno yang akan tampil di Madame Tussauds Bangkok, Thailand.

Madame Tussauds Bangkok dalam situs resminya saat dilongok detikTravel, Minggu (16/9/2012), mengungkapkan foto yang disimpan rapat-rapat selama ini. Foto itu adalah proses pembuatan patung tokoh VIP Internasional terbaru.

"Sebuah foto dari pembuatan patung lilin tokoh VIP internasional terbaru yang menjadi atraksi populer, figur Presiden Soekarno, founding father Indonesia dan mantan tokoh negarawan dunia," demikian pengumuman dari Madame Tussauds.

Foto yang diungkap itu adalah proses pembuatan kepala Bung Karno yang baru separuh jadi. Tampak Bung Karno sudah memakai peci hitam yang menjadi ciri khasnya.

Wajah Bung Karno yang dipilih adalah wajahnya yang paruh baya, saat sudah menjabat sebagai presiden pertama Indonesia. Tampak wajah Putra Sang Fajar itu memberikan senyuman khasnya yang kharismatik.

Patung lilin Presiden Soekarno akan diresmikan di Madame Tussauds Bangkok pada Senin, 24 September 2012 mendatang pukul 14.00 waktu Bangkok. Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan keluarga Bung Karno yang lain rencananya akan hadir dalam peresmian di museum yang bertempat di Siam Discovery Centre lantai 6 tersebut.

[url]http://travel.detik..com/read/2012/09/16/181705/2021050/1382/kejutan-madame-tussauds-bangkok-siapkan-patung-bung-karno?9911012[/url]

orang yang hebat bakaaln di kenang dan di puja emoticon-Cool

yang doyan mewek dan curhat emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By l3n4.l0v3r
numpang nampilin picnya gan

Kejutan! Madame Tussauds Bangkok Siapkan Patung Bung Karno
Kejutan! Madame Tussauds Bangkok Siapkan Patung Bung Karno
saking persisnya malah jadi kyk adegan film horror emoticon-Takut


Bangsa dan warga negara lain saja begitu simpatiknya pada Beliau.

Jadi jangan di iri ya ,
Kalo akupun begitu pada Beliau juga. emoticon-Cool
sepak terjang bung karno di dunia internasional sangat kentara sekali,

apresiasi emoticon-Angkat Beer
waw.... salut2, penghargaan buat bangsa Indonesia.. emoticon-Smilie
kapan nih bang kumis dibikin patungnya..?? emoticon-Big Grin
Semoga Bung Karno dan Hitler, karena Hitlerkan dimakamkan di indonesia sebagai Dr. Pooh
sayang banget sampe sekarang tidak ada yang seperti beliau emoticon-norose
buat yang lagi jadi sekarang jangan ngiri yeee ... ntar situ di buatin patung kebo sawah ..
Quote:Original Posted By Wi3ndY.
buat yang lagi jadi sekarang jangan ngiri yeee ... ntar situ di buatin patung kebo sawah ..


emoticon-Ngakak (S) sadis bin kejam awas nanti curhat lagi
keren juga tuh, baru tau ada museum patung lilin disono

Quote:Original Posted By flameOX
Semoga Bung Karno dan Hitler, karena Hitlerkan dimakamkan di indonesia sebagai Dr. Pooh

yeah, dr.pooh disini juga temenan sama tigger dan piglet
numpang nampilin picnya gan

Kejutan! Madame Tussauds Bangkok Siapkan Patung Bung Karno
Kejutan! Madame Tussauds Bangkok Siapkan Patung Bung Karno
saking persisnya malah jadi kyk adegan film horror emoticon-Takut
Emang dia sangat mengagumkan sepak terjangnya di dunia internationalemoticon-Cendol (S) .. pemberani emoticon-Cendol (S)
SBY VS Bung Karno ga bs dibandingin
si-bu-ya ga berani macem2 lawan malon......
Suharto VS Bung Karno
Suharto cuma tahu korupsi......
pict nya mana gan?pengen liat aslinya

elciles united

respek sama pemimpin macam bung Karno..

beda banget ma anaknya... emoticon-Ngacir
orator ulung, playboy, cerdas, berani, genius! suka baca buku! atletis! ganteng! emoticon-Cool

kekurangan pak sukarno seperti yang lain2 :

Quote:

"There's a fine line between genius and insanity. I have erased this line."

~Oscar Levant (1906 - 1972)

respek buat bung karno...namanya harum di mancanegara bahkan ada beberapa negara yg menggunakan namanya utk sebuah nama jalan
ga lengkap Bung Karno tanpa peci berbadge garuda, kacamata hitam dan tongkat komandonya.
Quote:Original Posted By Wi3ndY.
buat yang lagi jadi sekarang jangan ngiri yeee ... ntar situ di buatin patung kebo sawah ..


Wah, maksudnya apa tuh gan ?emoticon-Big Grin
Quote:Patung lilin Presiden Soekarno akan diresmikan di Madame Tussauds Bangkok pada Senin, 24 September 2012 mendatang pukul 14.00 waktu Bangkok.

mantap.. pas pula desember ane ke sono..
harus foto bareng bung karno nih.. emoticon-Embarrassment
itu desainnya berdasarkan foto yg mana yah gan ? kok kayanya ane belum pernah liat emoticon-Bingung (S)