alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016476517/waria-nyamar-sebagai-pramugari-garuda-indonesia
Waria Nyamar Sebagai Pramugari Garuda Indonesia
MEDAN - Petugas sekuriti Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara, mengamankan seorang pramugari palsu yang masuk secara ilegal ke dalam terminal keberangkatan Bandara Polonia, Minggu (16/9/2012) sore.

Pria tersebut diketahui bernama Putri Herjina alias Putri (23) warga Jalan Gajah Mada yang masuk dengan menyamar sebagai pramugari maskapai Garuda Indonesia.

Kepala Koordinator Pengamanan Bandara, Suparyatno, mengatakan penangkapan berawal saat petugas keamanan bandara sedang memeriksaan setiap calon penumpang yang ingin masuk ke terminal keberangkatan. Namun ketika memeriksa Putri, petugas curiga dan mendapati identitasnya palsu.

"Kecurigaan bertambah saat diketahui Putri adalah seorang lelaki yang menyamar menjadi seorang wanita. Ternyata dia adalah waria," katanya.

Sambung Suparyatno, setelah diperiksa, pelaku diboyong ke pos sekuriti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui dia mengaku bercita-cita menjadi pramugari. "Dia ingin menjadi pramugari, dan dalam kesehariannya Putri memang terbiasa menjadi seorang waria," paparnya.

Dari pemeriksaan sementara barang bukti yang diamankan yaitu baju seragam pramugari Garuda Indonesia dan tanda pengenal palsu. "Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di pos sekuriti," tutup Suparyatno.


sumber : http://news.okezone.com/read/2012/09...ruda-indonesia

duh.. untung udh ketangkep duluan..
klo ngak ..emoticon-Takut
waduh saking obsesifnya si putri sampai nekad sebegitunya. lagian kalau sampai lolos dari petugas keamanan, mau ngapain ya ?
jadi merinding nih gan bacanya juga emoticon-Takut
















emoticon-Genit
kumis dan jenggotnya di cukur dulu mbak... eh.. mas...

emoticon-Hammer2


Waria Nyamar Sebagai Pramugari Garuda Indonesia
Quote:Original Posted By ndutzy
kumis dan jenggotnya di cukur dulu mbak... eh.. mas...

emoticon-Hammer2


Waria Nyamar Sebagai Pramugari Garuda Indonesia


itu kan freddie mercuri gan..

baca berita ini sambil bayangin video clip nya I want to break freeemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Hiiiiy... Sereeem jugak... emoticon-Takut

Mulai hari ini kalo mau nyolek Pramugari di Pesawat musti liat baik2 dulu... emoticon-Ngacir
kok cowok mau jadi pramugari, bukannya bisa jadi pramugara emoticon-Genit
mampus dah cita cita putri pengen jadi pramugari emoticon-Takut

yang biasa naik pesawat pasti pada gembira dan riang hati emoticon-Peace
wew,,, ngeri bener tuh,,, waria bermimpi jadi pramugari,, kok ga jadi pramugara aja ya?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mrjack
mampus dah cita cita putri pengen jadi pramugari emoticon-Takut

yang biasa naik pesawat pasti pada gembira dan riang hati emoticon-Peace


kok malah gembira gan?? kalo si doi bisa masuk pesawat kan ngeri tuh emoticon-Takut
si doi emoticon-Najis
waduh kalo pramugari malah waria, masalah nich, ane ntu paling enek sama penggemar sesama tusbol.....
Quote:Original Posted By aquapink
kok malah gembira gan?? kalo si doi bisa masuk pesawat kan ngeri tuh emoticon-Takut
si doi emoticon-Najis


ya siapa tau ada yang kebelet pengen buang hajat crotnya, daripada gak ada cewek, waria pun jadi emoticon-Peace
wanjerrr....
bahaya bgt tuh klo sampe lolos. seluruh penumpang di tusbol..
Waria Nyamar Sebagai Pramugari Garuda Indonesia
Wuuaaah ..... aku kira si KimaxKaw ketangkep.

Ya sukurlah ternyata bukan si KimaxKaw. ...... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) coba si waria penampilannya seperti nongpoy .

dijamin lolos masuk ke pesawat emoticon-Ngakak (S)


Waria Nyamar Sebagai Pramugari Garuda Indonesia
Quote:Original Posted By Khoontol
Wuuaaah ..... aku kira si KimaxKaw ketangkep.

Ya sukurlah ternyata bukan si KimaxKaw. ...... emoticon-Ngacir



Pongasi kali oom... belon kelihatan onlen tuh... jangan2 Pongasi yg kenak tangkap... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Pongasi kali oom... belon kelihatan onlen tuh... jangan2 Pongasi yg kenak tangkap... emoticon-Ngacir


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Gitu ya Max ,
Mungkin betul juga itu si Pongasi emoticon-Ngakak (S)
Bah orang gila ini terobsesi jadi wanita
untung ketangkep duluan jadi nga bikin onar dalam pesawat
wah parah... ati2 yang naik pesawat nanti pramugarinya nggak taunya emoticon-Genit

Quote:Apakah Agan Memakai Keyboard Selain QWERTY??
emoticon-Ngakak Alamak ada-ada saja ... gila GA FA nya ada palsunya .. kocak juga ..bahaya dibiarikan ini.
×