alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016475573/fotograper
Fotograper
Quote:Ucok : Fotografer itu apaan sih?
Kudil : penunggu kesunyian mata dalam keriuhan telinga, peramu kolase tawa di dalam lensa, Peracik komposisi gerak, perekam tragedi suka cita pelepas dahaga mata, Pelukis cahaya dengan pena diafragma, pemuja senyum objek yg memeluk spektrum warna
Ucok : yaelah.. bilang aja tukang foto! |
Kudil : lah elu tauu malah nanya goblok !!
Ucok : biasa aja dong tod
Kudil : anjing lo ya

Akhirnya mereka pun bertengkar
wadaw... lumayan juga nih

gara2 gunain bahasa 4lay
emoticon-Ngakak
menjeng di pejwan dlu








[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
wkwkw.. emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak bener jadi ribut emoticon-Ngakak
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
brntem ga jlas tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan lah gan
wakakakkakakaka,,,,bahasa ny silet tuh emoticon-Ngakak
awalnya lucu gan,,, akhirannya agag garing dikit.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By halim9082
wadaw... lumayan juga nih

gara2 gunain bahasa 4lay


Quote:Original Posted By CloudClothes
wkwkw.. emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin


si kudil puitis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah pada berantem emoticon-Ngakak
manstab gan, walaupun diakhiri pertengkaran..
Yahh.. ujungnya malah bertengkar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



#ilovebatikFotograper
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



#ilovebatikFotograper
lumayan siang gini bikin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak