alexa-tracking

Presiden Pusing Anak Buahnya Tak Berhenti Bertengkar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016474930/presiden-pusing-anak-buahnya-tak-berhenti-bertengkar
Presiden Pusing Anak Buahnya Tak Berhenti Bertengkar
Presiden Pusing Anak Buahnya Tak Berhenti Bertengkar


Quote:


Salahnya sendiri, Presiden kok dari awal gak ada tegas2nya sama sekali..... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
PECAT aja elo keong!!... lambat amat, banyak mikir... ga bisa cepat tepat!! emoticon-Nohope
kalo polisi tarik penidiknya pake aja penyidik dari TNI emoticon-Big Grin
,,,atau memang ada aturan penyidik harus dari polkis?
kalo memang g ada ya, pake aja penyidik dari TNI emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
oke dah, 1 kalimat aja dari ane

Saya Prihatin........................
presidennya aja letoy kayak gitu, lebih jaga perasaan anak buah daripada perasaan rakyatnya emoticon-Cape d... (S)
hsrus lebih tegas menindak

kalau gak, lama kelamaan gak ada tajinya juga nih presiden
yang komen diatas gw pada baca beritannya gak sih??emoticon-Big Grin


TS goblokemoticon-Big Grin
emoticon-Bingung

Sebetulnya ane pingin kasih kritikan tentang SBY. Tapi akhirnya dulu ane dilempar bata sama oom yang pakai ID W***** B***** yaitu pendukung SBY.

Oom Warr**, ane sekarang nggak kritik SBY lho ya. SBY hebat deh,...Ane minta cendol ya oom.

Peace...
Presidennya aja pusing gimana rakyat yang ngeliat? Curhat mulu.
Pecat aja semua dah pasti bikin heboh
Ini kan haknya prerogative, kalau bawahnya cakar2an berarti atasannya nga di hargai atau emang gak tegas
Gak jadi masalah ,
Mau ditarik semua gak bakalan merubah niatan KPK.


Untuk tetap memberantas Korupsi dan Koruptor di Negri ini.
Sepertinya beliau masih ingin di posisi aman..emoticon-Cendol (S),
apa ada hub nya dengan kasus simulator sim,sehingga polisi pada narik ank buahnya
Quote:


Jadi ente lebih takut bata ? payah, gimana orang mau percaya omongan ente, cuman didunia internet yang faktanya ga ada yang tahu siapa ente ajah udah mengkeret kek gini...
Sejujurnya ane uda ga sabar menunggu pak beye cepetan turun taon 2014, masyarakat uda pasrah melihat presiden yg lembek. Menurut ane ga harus presiden itu dari militer, yg penting berani melakukan sesuatu untuk dan demi kepentingan rakyat

paling tar presidennya cuma curhat lg trs bikin lagu
anne sebagai rakyat kecil justru lebih bingung gan. hampir gak ada yang bener di negeri tercinta ini
Presiden SBY seharus nya tegas terhadap perangkat negara yang diperbantukan untuknya, dan bukan membuat masalah lebih runyam emoticon-Nohope

Inilah salah satu kelemahan SBY dalam menata kabinet serta perangkat pendukung lainnya.
Loh koq malah pusing pak....mana otoritas mu sebagai orang nomer 1 di Indonesia emoticon-Cape d...
×