alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016473647/kakek-dan-bra
Kakek dan Bra
Ane punya jokes nih gan... semoga ga emoticon-Blue Repost dan agan2 semua nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kakek dan Bra
Posted on 6 December 2008 by Daniel Malau\t

Merayakan ulang tahun perkimpoian ke 50-nya, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. Berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir, “Beli apa ya?”

Di sebelah kebetulan duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. Si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek.

Sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan.

“Beli apa, kek?” kata penjaga toko kaget karena ada kakek-kakek ke tokonya.

“Mau beli BH buat nenek.”

Si penjaga toko bertanya, “Ukurannya berapa?”

Si kakek terlihat bingung, “Nah itu… masalahnya kakek lupa nomornya dan nggak bawa contoh..”

Si penjaga toko mencoba cari ukuran, “Mungkin sebesar jeruk bali, kek?”

Si kakek masih terlihat bingung, “Wah, kegedean.”

Si penjaga toko iseng bertanya, “Jeruk Garut, kali ya?”

Kakek berpikir sejenak, “Kayaknya masih kegedean.”

Penjaga toko bingung, tapi tak hilang akal, “Uh ya, mungkin sebesar telur bebek?”

Si kakek tampak bersemangat karena tebakan penjaga toko itu tepat, “Ha, betul!” Matanya berbinar, “Tapi, yang didadar.”

Tete nya si emak Dadar gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak didadar
emoticon-Cape d... (S) dadar ?

Wkwkw emoticon-Ngakak
post joke yg lucu lg Gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Atas ane kenceng bgt ya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
hahahahaha. ada ada aja sikakek...
huahuahuahua kocak bener ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasih nasi goreng enaghh tuh gan,....
maksudnya gan..
gak mudeng ane..
haduh..
haha ane gamudeng gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak telur bebek yg didadar
berarti tetenya si nenek bukannya besar tapi lebar dan gepeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah trepes dong emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
ini nih baru namanya jokes..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
ngakak ente emang kocak gan ngakak

ijin baca komenan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha aje gile gan
masa didadar gan
gitu doang gan?
gokil banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkw..kocak bget dah ente gann.. emoticon-Ngakak
wakakak kocak banget gan smpe kocak terus ane emoticon-Wowcantik

lucu juga nie jokenya kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu nih buat bahan ketawa malem
×