Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016473495/lagu-dugem-anak-anak-ngakak-bareng-masuk-sini
Ngakak Lagu dugem Anak-anak Ngakak bareng masuk sini!!!
assalamualaikum wr.wb
ane cuma mau ngehibur agan2 disiang yang panas ini
ini lagu bebe lily yang sering muncul di spestun gan wkwkwk dugem abis nih lagu

Spoiler for ngakak:


Spoiler for bonus super ngakak:


kalo videonya gabisa diputer nih ane kasih link youtubenya

video 1 : http://www.youtube.com/watch?v=DlMaGvJQevY
video 2 : http://www.youtube.com/watch?v=yeTCL...eature=related

mohon maap kalo video yang ke 2 rada bb+++ wkakakakak

dan ya gan kalo berkenan

wasalamualaikum wr.wb
gk kuat bafer... jadi gak bisa liat deh...
kocak gan
kreatif ente bikin jokenya gan
dong gann hehe
Quote:Original Posted By N4srulgt
kreatif ente bikin jokenya gan


dugem kan gan. jep ajeb ajeb papa ada dimana jeb ajeb ajeb mantafff
wah koplak bener tuh ya gan
gan, buffernya kagak tahaaaannn..
Quote:Original Posted By tampubolon.theo
gan, buffernya kagak tahaaaannn..


emang parah gan harus cpt koneksinya
lucu bangat gannnn
Oh ini mah ane udh tau gan, sodara ane punya kok kasetnya
ane lgi pake hp gan jdi ga bisa buffer..
Quote:Original Posted By romysalvator
Oh ini mah ane udh tau gan, sodara ane punya kok kasetnya


kasetnya gan? wkwkwk fans berat ye
Quote:Original Posted By fhs18
ane lgi pake hp gan jdi ga bisa buffer..


yah sayang gabisa gan
ente emang bnr" koplak gan ane
nunggu buffer beres dlu gan .. tar ane edit lagi commentnya ..
Quote:Original Posted By iyattt
ente emang bnr" koplak gan ane


mantap ya gan lagunya?wkakakak
up up up
×