Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016473013/ngakak-gan-gak-ngakak-ane-rela-di-perkosa-terry-putri
Ngakak Ngakak gan,, gak ngakak ane rela di perkosa TERRY PUTRI
Permisi gan numpang ngejoke,, klo bisa bikin agan2

boleh donk minta

Spoiler for open:


and
Spoiler for open:


ga berharap
Spoiler for bata:


langsung aja gan
Spoiler for cekibrot:

Pertamaxx

PERRRRRTAAAAMAAAAAAAAXXXX
Quote:Original Posted By zaldy48
PERRRRRTAAAAMAAAAAAAAXXXX

boleh donk minta


kocak gan..
hahahahaa
Quote:Original Posted By KeselekCinta
kocak gan..
hahahahaa

makasih gan
Pernah baca kaya'nya...
apaan sih?/??
gw terpaksa ketawa karena gak rela lo diperkosa terry putri,
lo diperkosa tessi srimulat aja ya
daripada ts diperkosa terry putri
Wkwkwk...
Udh prnah baca di buku humor sih....
Tpi tetep lucu.....
Quote:Original Posted By tawarterus
apaan sih?/??
gw terpaksa ketawa karena gak rela lo diperkosa terry putri,
lo diperkosa tessi srimulat aja ya

ga ikhlas yah gan kalo terry putri perkosa gue


bego tu orang
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
Pernah baca kaya'nya...


iya gan tapi tetep yg penting

jokes ente kocak2 gan
lucu banget gan bikin ane guling2

silahkan mampir ke trit ane gan
cowo kw
Ni kakek emg jujur gan, makanya dia protes
kan emang bener gan jawaban si udin...
×