alexa-tracking

[HOT]Gunung Lokon Meletus, Tinggi Asap 1.500 Meter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016472043/hotgunung-lokon-meletus-tinggi-asap-1500-meter
[HOT]Gunung Lokon Meletus, Tinggi Asap 1.500 Meter
HT emoticon-Smilie

[HOT]Gunung Lokon Meletus, Tinggi Asap 1.500 Meter

Quote:


meskipun belum ada pengungsian atau masih di level 3 tetap saja kita harus waspada,
semoga kejadian di merapi tidak terulang di lokon emoticon-Smilie
Merapi diatas ubun-ubun kosan ane udah mulai aktif juga nih, alamat libur dadakan nih emoticon-Nohope
Letusan Gunung Lokon Terdengar Hingga Manado

[HOT]Gunung Lokon Meletus, Tinggi Asap 1.500 Meter

Quote:


Padahal jarak gunung di Tomohon dengan Manado sekitar 35 kilometer.
KASKUS Ads
Letusan Lokon Belum Ganggu Penerbangan
[HOT]Gunung Lokon Meletus, Tinggi Asap 1.500 Meter
Quote:



Meski abu vulkanik menipis, aktivitas Gunung Lokon masih tinggi.
Quote:


posisi gw di bantul, belom ada kabar sih.. ya semoga aja aman ya gan emoticon-norose

Quote:
Quote:


itu makanya sekarang dikebut bikin barak pengungsinya, kayaknya sih meletup lagi ini (meskipun katanya normal kemaren) emoticon-Nohope
Quote:


iya nih,, belom ada kabar apa2 tentang merapi,,
Quote:

untung gw belom maen ke kaliurang emoticon-Nohope
tiba tiba duar habis gw emoticon-Hammer
Quote:


he eh, bingung.. kurang informasi apa ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


oooo...makanya kemarin ada yg kebelet beli tenda VIP....emoticon-Malu (S)



mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


tenda ladang ibadah ya mbah emoticon-Malu (S)

semoga gunung lokon gak seperti merapi emoticon-Frown
ngeri sangat pict nya.. emoticon-Takut
itu asli apa sekedar ilustrasi om emoticon-Takut























om
Quote:

asli emoticon-Takut (S)

gw juga heran masih belom ada pengungsian emoticon-Takut (S)
semoga penanganan bencana kita tidak amburadul ...................

tetap siaga emoticon-army:
Quote:


yang terpenting tetap ada bilik cinta dong yu emoticon-Big Grin
semoga gak terjadi hal-hal yang lebih buruk dari yang udah terjadi sekarang emoticon-Berduka (S)
kemaren2 ada aktifitas matahari, lsg banyak gempa n gunung meletus.

apakah berhubungan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

amin amin emoticon-Kiss (S)

Quote:


gak tau secara ilmiah bagaimana menjelaskannya om emoticon-Smilie
Quote:


kalau itu mah gunung atas dan bawah ikut meletus juga emoticon-Malu
Quote:


soalnya aspek penting yang kadang terlupakan lho itu emoticon-Big Grin
semoga jangan sampe ada korban jiwa.

Quote:


merapi udah aktif lagi ya?
×