alexa-tracking

XXXL lagi nih! :takuts___________________:ngacir:

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016471713/xxxl-lagi-nih-takutsngacir
XXXL lagi nih! :takuts___________________:ngacir:
Quote:

Federal State, Mexico, August 2012. This dude and another tried to rob the passengers on a bus in Mexico.The passengers teamed up and tossed this one out the bus doors while it was still moving.The other guy was beat up a bit and held until the police arrived.


Spoiler for XXXL:



takut ada yg tersinggung mending kabur aja dah emoticon-Takut (S)____________emoticon-Ngacir


























-sekian-
om xxxl enjel nakal nih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
om xxxl enjel nakal nih emoticon-Malu


iya om enjel nakal, di jewer aja om baiknyah om enjel emoticon-Malu
m*mexsico oh m*mexsico emoticon-Big Grin
emoticon-cystg
gak mungkin om ENGXX seputih ituh _______________ emoticon-Ngacir
kira2 itu hamil brp bulan?? emoticon-Bingung
________ emoticon-Ngacir
semoga cepat sembuh dan diet nya lancar emoticon-Berduka (S)
ending yang mantap.....

pecahked....
Quote:Original Posted By Cemperacing
emoticon-cystg
gak mungkin om ENGXX seputih ituh _______________ emoticon-Ngacir


jadi oom ENGXX merah cemua emoticon-Kiss
sampe kembung perutnya
abis dilelepin dimana gan emoticon-Berduka (S)
gak ngebayang kalo perutnya yg ke lindes
ukuran xxxl emang jelas jumbo
buset dahhh makanya kalo mo ngerampok bus, jgn sendirian, dijorokin tuh ama penumpang yg pada kompak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dave9
buset dahhh makanya kalo mo ngerampok bus, jgn sendirian, dijorokin tuh ama penumpang yg pada kompak emoticon-Big Grin


kan berdua om ... yang satu nyah digebukin sampe pulisi nyah dateng emoticon-Big Grin


saiyang yah ... nggak dibakar yang satu nyah emoticon-Embarrassment
om eng ngapain telungkup dijalan? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Cemperacing


kan berdua om ... yang satu nyah digebukin sampe pulisi nyah dateng emoticon-Big Grin


saiyang yah ... nggak dibakar yang satu nyah emoticon-Embarrassment


jadi kerbau guling entar pak dhe kalau dibakar emoticon-Big Grin
om eng kena mutasi gen emoticon-Ngakak
untung perutnya gpp emoticon-Embarrassment...
perute montok coy emoticon-Belo
Quote:Original Posted By handiya
perute montok coy emoticon-Belo


suka ngeliat perutnya ya gan emoticon-Wink