Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016471078/lolos-razia-tanpa-modal-gan
Smile lolos razia tanpa modal gan
sebelum membaca diharapkan ato
tapi jgn
maaf kalo spoilernya gagal, masih nubie

begini gan ane mao tanya......

Spoiler for pertanyaan:


kalo agan mau tau, ane bisa gan

begini ceritanya

Spoiler for cerita:


begitulah cara ane lolos gan

kalo nggak lucu mohom maaf ya gan masih nubie
:sundul
koq sepi sih
koq sepi sih
[URL="polisi vs bu guru"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12787719[/URL]

tuh gan... ane kasih caranya..
kalo mau lolos tanpa modal gampang gan,
pura2 jemput org sakit ajah
waduh kgak jelas nih gan

bisa2 ente masuk jeruji besi gan
haha..lari aja langsung,gan..ga usah lama2 lagi..
kaaaalo posilinya bisa bosen,,,yg udah2 mah malah ditilang gan
Ngeyel bnyakin aja gan, pst tuh pak polisi bosan n mnjarain ente
lumayan juga idenya gan
bzzzz emang bisa pake alibi macem2......uda kaga bisa gan...............kecuali polisi yg nilang agan bloon
lumayan gan
keep posting
nice
intinya dilama2in aja ya gan ?
rada kurang paham nih mksd TS
jd bebasnya krna si polisi nya udah bosan layanin ente
wakakaka bisa aja nie agan dah


mantap

keep posting gan


Boleh juga tips nya, tapi risikonya tu motor bisa di angkut ma petugas gan... Mending keluar modal 20rebu deh
pura2 gagu gan
×