alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016471078/lolos-razia-tanpa-modal-gan
Smile lolos razia tanpa modal gan
sebelum membaca diharapkan emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Toast
tapi jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)
maaf kalo spoilernya gagal, masih nubie

begini gan ane mao tanya......

Spoiler for pertanyaan:


kalo agan mau tau, ane bisa gan

begini ceritanya

Spoiler for cerita:


emoticon-Ngakak begitulah cara ane lolos gan emoticon-Ngakak

kalo nggak lucu mohom maaf ya gan masih nubie
:sundul
koq sepi sih
koq sepi sih emoticon-Sundul
[URL="polisi vs bu guru"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12787719[/URL]

tuh gan... ane kasih caranya..
kalo mau lolos tanpa modal gampang gan,
pura2 jemput org sakit ajah emoticon-Ngakak
waduh kgak jelas nih gan

bisa2 ente masuk jeruji besi gan emoticon-Ngakak
haha..lari aja langsung,gan..ga usah lama2 lagi..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung kaaaalo posilinya bisa bosen,,,yg udah2 mah malah ditilang gan emoticon-Cool
Ngeyel bnyakin aja gan, pst tuh pak polisi bosan n mnjarain ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan juga idenya gan emoticon-Big Grin
bzzzz emang bisa pake alibi macem2......uda kaga bisa gan...............kecuali polisi yg nilang agan bloon emoticon-Stick Out Tongue
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting
nice emoticon-thumbsup
intinya dilama2in aja ya gan ?
rada kurang paham nih mksd TS emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak jd bebasnya krna si polisi nya udah bosan layanin ente emoticon-Ngakak
wakakaka bisa aja nie agan dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

mantap

keep posting gan

emoticon-2 Jempol
Boleh juga tips nya, tapi risikonya tu motor bisa di angkut ma petugas gan... Mending keluar modal 20rebu deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pura2 gagu gan emoticon-Big Grin