Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016470460/pengendara-motor-koplak-versi-2
Ngakak Pengendara motor koplak versi 2
Pagi itu si rahmat yang dijuluki pengendara koplak sedang berkeliling jalan ibu kota dengna ugal-ugalan, ketika dia sampai itu si rahmat sedang asiknya berkendara, dya langsung diberhentikan oleh polisi yang sedang patroli.
Polisi : Selamat pagi mas
Pengendara : Selamat pagi pak
Polisi : mas anda telah menggangu pengendara lain dijalan karena ulah mas yang mengendarai dengan ugal-ugalan
Pengendara : maaf pak anda juga telah menggangu
Polisi : menggangu apa mas
Pengendara : anda telah menggangu saya yang sendang mengendarai dengan memberhentikan saya
Polisi : loh apa hubungannya,,
Pengendara : loh yah ada pak, anda telah mengganggu hak saya dalam berkendara, jadi minggir kalau gk sya tabrak bapak polisi,,
Polisi : wah dasar boca semprul.
Pengendara : dasar boca sableng,,rung lg naik motor loe berhentiin,,kampret loe polisi,,,
nt ngelawak ya gan
wkwkwk
cara ngebales polisi
mayan gan bisa buat ane nyengir
Pengendara motor koplak versi 2
Quote:Original Posted By Deney8899
Pengendara motor koplak versi 2


wkwkkwkwk... Agakk garing gue baca2 gan... hahahahaha.... lawakan gambar ini...hahahahaahah
lumayan gan, bikin nyegir sedikit...
ada benernya ada gaknya tuh sih pengendara koplak.. hahah
nyengir ane gan... pengalaman TS ya??
nice gan, lumayan bikin nyegir.
tuh pengendara koplak ada benernya, ada juga yg salahnya..





Wkwkwk
bener'' koplak
parah nie..

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
beuhhh parah



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
haha lwucu gan, ane ketawa sampek nangis2 jungkir balik --___--
Agan ngelawak ?
dasar sableng pengendaranya gan
omigod
koplak tingkat dewa nih bos

wkaka lucu gan nice jokes
wkwk
lumayan nyengir di pagi hari
wkwk
koplak joke ente yang satu ini ngakak
×