alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016470460/pengendara-motor-koplak-versi-2
Ngakak 
Pengendara motor koplak versi 2
Pagi itu si rahmat yang dijuluki pengendara koplak sedang berkeliling jalan ibu kota dengna ugal-ugalan, ketika dia sampai itu si rahmat sedang asiknya berkendara, dya langsung diberhentikan oleh polisi yang sedang patroli.
Polisi : Selamat pagi mas
Pengendara : Selamat pagi pak
Polisi : mas anda telah menggangu pengendara lain dijalan karena ulah mas yang mengendarai dengan ugal-ugalan
Pengendara : maaf pak anda juga telah menggangu
Polisi : menggangu apa mas
Pengendara : anda telah menggangu saya yang sendang mengendarai dengan memberhentikan saya
Polisi : loh apa hubungannya,,
Pengendara : loh yah ada pak, anda telah mengganggu hak saya dalam berkendara, jadi minggir kalau gk sya tabrak bapak polisi,,
Polisi : wah dasar boca semprul.
Pengendara : dasar boca sableng,,rung lg naik motor loe berhentiin,,kampret loe polisi,,,
nt ngelawak ya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk
cara ngebales polisi emoticon-Ngakak
mayan gan bisa buat ane nyengir
Pengendara motor koplak versi 2
Quote:Original Posted By Deney8899
Pengendara motor koplak versi 2


wkwkkwkwk... Agakk garing gue baca2 gan... hahahahaha.... lawakan gambar ini...hahahahaahah emoticon-Smilie
lumayan gan, bikin nyegir sedikit...
ada benernya ada gaknya tuh sih pengendara koplak.. hahah emoticon-Ngakak
nyengir ane gan... pengalaman TS ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice gan, lumayan bikin nyegir.
tuh pengendara koplak ada benernya, ada juga yg salahnya.. emoticon-Ngakak





Wkwkwk
bener'' koplakemoticon-Ngakak
parah nie..emoticon-Ngakak

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
beuhhh parah emoticon-Ngakak



FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
haha lwucu gan, ane ketawa sampek nangis2 jungkir balik --___--
Agan ngelawak ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar sableng pengendaranya gan emoticon-Ngakak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkaka lucu gan emoticon-Baby Boy 1 nice jokes
wkwk
lumayan nyengir di pagi hari
wkwk
koplak joke ente yang satu ini ngakak