Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016470040/curhatan-ojekers
Ngakak Curhatan Ojekers
Jujur aja nih saya penghuni baru di kaskus, jadi saya minta bimbangannya dari agan2 semua.

Ane mau berbagi cerita waktu ane Smp dlu, smoga pada suka dan gak di anggap sampah

Cekidot :

Seperti biasa hari jum'at dan sabtu gue pergi les di daerah Baturaja(Palembang) yang lebih tepatnya di Bakung. Gue les bahasa Inggris disana,Gue udah les disana udah satu 1 tahun. Tapi, Walaupun gue udah les Bahasa Inggris, Gue masih aja bodoh dalam bahasa inggris bagi gue bahasa inggris itu sangat rumit dan gue gak mengerti itu.

Di tempat itu ada orang bocah yang kelakuannya songong dan ngeselin sebut aja namanya "Markonah". Jadi siMarkonah ini orangnya pendek, mungka paspasan, dia udah SMP kelas 1. Tapi, kelakuan masih aja kayak anak kecil. Entah apa yang gue keselin dari dia, dia itu orangnya sok keren, sok ganteng dan sok tinggi. Padahal bada cuman kayak upil.

Udalah lupakan soal Markonah, Gue belajar di tempat les itu dan sepulangnya. Gue biasanya pulang bareng temen gue namanya Rafly, Tapi kebetulan dia di jemput sama bokapya.Ngomong-ngomong soal Rafly, dia orangnya cukup tinggi jika dibandingkan dengan Markonah. Bisa dibilang Rafly ini orangnya cukup keren, itu bisa dilihat , ketika Rafly lagi main basket. Dan dari luar lapangan Bersorak-sorailah fans-fansnya rafly memuja-muja dan menAgung-angungkan Rafly ini, sampe sakit hidung gue ngedengernya *lohh*

Jadi Rafly ini katanya suka ama seorang cewek panggil aja namanya "Bambang", mungkin perasaan Rafly ke Si Bambang ini. Kayak rasa sayang gue ke Pacar gue (sebut aja Wanto). Ya karena Rafly orangnya pemalu dan mudah grogian, dia gak bisa menggungkapkan perasaannya sukanya sama si cewek ini(Bambang), katanya Bambang ini dulunya perhatian sama dia (suka). Tapi, Rafly waktu itu belum ada perasaan sama Bambang.

Sekarang, Rafly ada perasaan sama dia. Entah kenapa bisa timbul perasaan itu, mungkin itu lah yang namanya Cinta. Tidak bisa di tebak dimana arah datangnya. Tapi, tragis bagi Rafly. Bambang udah Move on dari hatinya Rafly, yang dulu suka ama Rafly.

Ntah apa yang terjadi Bambang udah cuek dan gak ada komunikasi dari mereka berdua. Rafly pun mencari hati yang lain, dan Rafly mendapatkan pacar. Tapi perasaan suka itu masih ada untuk Bambang. Dan akhirnya pun kisah cinta rafly dengan pacarnya pun hancur ditengah jalan. Bambang kayaknya gak ada lagi perasaan lagi sama si Rafly, karna bambang udah punya pacar. Betapa nyeseknya Rafly mendengar itu.

Rafly hanya bisa mengusap dada mendengar hal itu. Dengan rasa cinta kepada si Bambang yang makin bergejolak, gue tanya dam si Rafly apakah masih ada perasaan sama Bambang dia jawab "iya" dengan hati yang sedikit galau. Mengingat Bambang udah punya pacar.

Lupakan Rafly dan kisah cintanya yang memiliki rintangan, kita doakan kisah cinta Rafly bisa berakhir dengan Happy ending. gue pulang sendirian dari tempat les gue, karena Rafly dijemput orang bokapnya. gue pulang sendirian. gue memanggil seorang ojek dan dia menghampiri gue. Setelah tawar menawar harga yang pas, gue naik ke motor tersebut. Motornya emang agak sedikit butut.

ditengah perjalanan menuju rumah pun , tukang ojeknya mengajak mengobrol gue.

"kalo cari cewek, pake motor butut kayak gini. Gak bakalan dapat ya dek??" tanya tukang ojek itu.

'ya, tergantunglah bang lihat dulu ceweknya kayak gimana?' jawab gue.

"Tapi, rata-rata cewek gak bakal mau kalo, naik motor kayak gini" Sambil menunjuk motornya.

'iya juga sih'. jawab gue pelan.

"Sebenernya syarat-syarat untuk ngedapetin cewek dengan mudah itu cuman ada dua yang harus dimiliki cowok". Katanya dengan serius.

'Apaan tuh bang?' tanya gue polos.

". Perhatian dan kasih sayang"

'oh, iya tuh bang' tambah gue.

"tapi, dalam tanda kutip dek perhatiannya itu adalah slalu setia untuk memberikan uang, dan kasih

sayangnya itu adalah selalu ada kendaraan keren untuk nganter ceweknya (kacung + supir)". Jawabnya agak kesel.

'Kayak budak aja mas.' Jawab gue agak sewot. Karena gak semua cewek kayak gitu!

"Ya , coba aja adek punya 2 syarat itu. Pasti pada nempel tuh semuanya" jawabnya.

'Iya sih, tapi kan gak semuanya seperti itu bang' Jawab gue lagi

"iya juga" jawabnya pelan.


Gue langsung punya analisa sama abnag-abang ini, bahwa dia ini kayaknya ada masalah cewek-cewek matre, tapi gue hanya menjadi pendengar yang baik.

'kenapa sih bang? Abang ngomong kayak gitu?' tanya gue agak heren

"gak apa-apa sih, saya cuman heran sama calon istri saya. Saya disini cuman sebagai tukang ojek, tapi dia mau sama saya" katanya

' ... ' . Diam sambil mendengarkan.

"Saya aja untuk makan aja susah' untuk sarapan saya harus bisa ngojek 15.000 Rp untuk sarapan, untuk makan siang saya harus ngojek kira-kira 35.000 Rp untuk makan siang, dan malamnya saya sekurangnya harus punya 25.000 Rp untuk makan malam, untuk besoknya saya harus cari lagi uang".

'oh yayaya' . Bingung gue mau jawab apa!

"Kok, dia mau ya sama saya? Padahal dia itu bisa dikatakan orang kaya" katanya

'mungkin karena udah ada jodoh kali bang' Kata gue. Tapi dalam hati gue berfikir "hoki kali loe!!!"

"Iya, saya sebenarnya duda dik, dan calon istri saya itu juga janda. mantan suami calon istri saya itu . Katanya orangnya kecil, jadi mungkin waktu mainnya itu gak enak .

Di omongan Abang tukang ojek ini gue heran dengan kalimat "Dia orangnya kecil, mungkin waktu mainnya itu gak enak" itu maksudnya apa ya?? Yang dimaksud kecilnya itu apanya?? Apa badannya atau apanya (gak perlu mikir keras) . Trus "mainnya itu gak enak" maksudnya apa??
Karena orang gue orangnya masih lugu dan masih imut-imut, apa yang dimaksud Main basket. Karena badanya kecil jadi susah mainnya? atau apanya yang bikin gak enak!

Tapi setelah memahami maksudnya gue sekarang udah mengerti.Ya gak usah di jelasin deh.

'Iya bang, saya kan udah bilang. Masih ada kok cewek menerima apa adanya'. Kata gue.

"ya, dia kan tinggal di daerah lain(Martapura). Jadi dia mau kesini, disini kami akan memulai semuanya dari awal.

'Trus , gimana dengan keluarganya?' tanya gue.

"Keluarganya setuju-setuju aja , atas keinginan calon istri saya". Jawabnya

'oooh'. kata gue.

" Semoga aja, saya kimpoi dengan calon istri saya itu ekomoni keluarganya cukup berada. Siapa tau dengan saya kimpoi dengan dia, bisa membuat ekomoni saya meningkat"

'emangnya abang udah melamar?'. tanya gue lagi.

"Udah, tinggal nunggu tanggal yang pas aja. trus saya lagi berusaha ngumpulin uang untuk biaya kimpoi"

'Oh, smoga langgeng aja ya bang' kata gue menambahkan.

"Iya , aminn". jawabnya.

Setelah lama mendengar curhat Abang tukang itu sambil jalan, tanpa tanpa terasa gue udah mau sampai di depan rumah gue, gue turun dari motor , gue ngucapin makasi udah ngasih jasanya untuk nganter gue.
Gue berfikir bahwa cinta itu gak bisa ditebak, darimana bisa datangnya. Terkadang kita gak bisa tau dimana datang jodoh untuk kita. Seperti halnya Rafly yang sangat suka dan sayang sama Bambang, Tapi si "Dia" gak memberikan respawn ke Rafly. Gue tau gimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan, dan rasanya itu gak enak banget. Apalagi kita menjadi korban Pemberian harapan palsu, itu malah bikin kita sakit hati. Terkadang orang banyak bilang kalo, Cinta itu gak harus memiliki. Tapi kalo kata Mario Teguh, Cinta itu harus ada yang memiliki. Karena orang yang mengatakan "Cinta itu tidak harus memiliki" adalah orang-orang yang tersiksa dengan perasaan mereka. Jadi menurut gue kalo pun dia emang gak suka sama kita, cari aja yang lain. Masih banyak rumput hijau di luar sana, gak perlu kita galau cuman gara-gara cewek yang gak peduli kita lagi. Itu cuman bikin kita capek hati, dan capek pikiran.

Trus gimana kalo abang tukang ojek itu? Jodoh emang udah ada yang mengatur, yaitu tuhan. Seperti gue bilang tadi Cinta itu gak bisa ditebak darimana datangnya, walaupun Abang itu hanya seorang tukang ojek. Tapi masih ada cewek-cewek mau menerima apa adanya, cinta itu gak bisa dilihat dari segi materi atau uang. Melainkan dilihat dari hati yang tulus melakukannya.

Mampir yah : http://idiotismee.blogspot.com
kepanjangan gan . .
males baca nya . .

tp keren lah . .
reserpet baca dulu
banyaaak
Curhatan Ojekers
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
-Regard's User5FkZa-
nice gan, emang gk smua org bs punya duit banyak. tapi lucu jg ada tukang ojek curhat pas lagi narik
hahaha
koplak gan
lumayan gan lumayan

[center]Curhatan Ojekers[/center]

"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
___________________________________________________________________
makasih agan-agan, emang aneh sih. Itu abang-abang ojeknya malah curhat sama ane gan.
males baca ,kebanyakan
ane setuju sama ente gan
aduh.. panjang amat ceritany gan..
ane bantu sundul aja dah. :sup
kaya cerpen aja, ...................bukannya ketawa malah ngantuk
capek ane bacanya gan
ada hikmahnya juga ente crita panjang panjang gitu gan :
Newbie yang hebat udah bisa
bikin cerita panjang sekali
ane salut sama ente gan
itu nulis novel apa comic gan?? panjang amat gan.
itu curhatan si ts ya..??
panjang bener ceritanya gan ampe ngatuk ane bacanya
ini tempat ngejoke gan.
ke H2H aja gan
oke maaf deh gan, ane belum tau tempatnya. Maaf atas kekurangannya.
×