alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016469069/973397339733-share-jokes-update-cendol-inside-973397339733
★★★ [Share] Jokes Update (Cendol Inside) ★★★
Buat yang Punya Jokes Lucu share disini gan, Bonus Cendol buat yang paling Gokil





Ane mulai dulu ya..emoticon-I Love Kaskus (S)

10 KALIMAT BIJAK (Only Jokes!)
1. Uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.
2. Kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.
3. Hematlah air. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.
5. Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
6. Orang bijaksana tidak menikah. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
7. Cinta itu photogenic. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
8. Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?
10. Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !


Daftar Yang Sudah dapat emoticon-Cendol (S)

01. nasgorkeju emoticon-Cendol (S) (sent 10-10-2012)

Klinik Tong Fang Part 1

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.

2. Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.

3. Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng

4. Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire*

5. Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.

6. Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

7. Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung
ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

8. Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

9. Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng

10. Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.

11. Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu. Stlh ke klinik tongfeng, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfeng.

12. Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfeng.

13. Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

14. Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim’s tongfeng

15. Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.

16. Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.

17. Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng

18. Saya bekerja sbg tukang galikubur. Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur

19. Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah keklinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang.

20. Saya selalu lupa dimana sekolah saya. Saya ingin ke kliniktongfeng, tapi tidak tau alamatnya

Pake Ferari

Malam itu seperti biasa Paidjo duduk sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Paijo memesan minuman masuklah Syueb Teman lama Paidjo. Syueb ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat seperti seorang pangeran bersama dayang dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat hal tersebut. “kapan yah gw bisa kayak Syueb, punya pacar aja ngga punya.”

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar, Paidjo tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertanya: “Syueb, Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek cewek cantik begitu”?
Dengan tenang Syueb menjawab: “Gini Paidjo gw kasih tau rahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar, lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengan sendirinya”.
Paidjo menghela napas kemudian bicara: “tapi gw nggak punya mobil, cuman motor butut.”
Syueb tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang, nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa datang ke cafe, dia sekilas memandang Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya. Paidjo dengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantungan mobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantik lewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa ngakak. Paidjo bingung.
Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan berbisik: “Paidjo, kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong …” Hahahahaaaa….
emoticon-Ngakak

keren2 gan jokes ente . .
sayang ane gak punya jokes..

keep update gan.. emoticon-Big Grin
keren juga ..
bantu sundul dulu gan emoticon-shakehand
update terus emoticon-2 Jempol






radict was here emoticon-army:
bagi bonusnya aja dulu om emoticon-Big Grin
Rubrik Tahukah kita??? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Tahukah Kita?:

Quote:Original Posted By i7nand
Rubrik Tahukah kita??? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Tahukah Kita?:



wkwkkw
ente ngejual tu majalah gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chupers


wkwkkw
ente ngejual tu majalah gan... emoticon-Ngakak


Cari aja di toko buku terdekat, toko bokep terdekat dan kios2 cabangnya mak erot gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
*just joke and just kiddingemoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak sambil ngakak gan
masih belum punya bahan emoticon-Ngakak
★★★ [Share] Jokes Update (Cendol Inside) ★★★ emoticon-Ngakak

@ts kalo lempar cendol w bales cendol emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak
ngakak dulu deh emoticon-Ngakak
gk ada cerita lucu nih emoticon-Hammer2
ane coba ya gan emoticon-Ngakak

Zombie memakan otak. Karena itu kamu aman.
Quote:Original Posted By leeyeonji
ane coba ya gan emoticon-Ngakak

Zombie memakan otak. Karena itu kamu aman.


wakakaka kampret emoticon-Ngakak


Numpang memberi tahu,hanya sekadar berita,ada anak yang TEWAS karena memakan oreo,karena ia menjilat,memutarnya,dan mencelupkannya tanpa diBUKA BUNGKUSnya


Bahasa cina Notebook?
Cha The Than
Bahasa cina anj*ng?
A Hsu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cetakbanner247
Spoiler for cek:

emoticon-Ngakak

@ts kalo lempar cendol w bales cendol emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak


ada" ajah ente barongsai dikata naga indosiar emoticon-Ngakak

Aku Sudah Lama Sekali Memperhatikan Dirimu

Jame diam-diam menyukai seorang teman sekolah perempuannya. Dia memutuskan mengirim sepucuk surat kaleng lebih dulu.

"Bagaimana reaksinya?" tanya teman karibnya.
Jame: "Nampaknya dia sangat terharu."

"Kalau begitu sangat baik! Kemudian bagaimana?" tanya teman karibnya lebih lanjut.
Jame: "Kemudian dia melaporkan kejadian ini kepada polisi."

"Lho, kok begitu, apa yang telah terjadi?"
"Soalnya begini, surat kaleng tersebut kutulis dengan huruf cetak yang kugunting dari koran dan kutempelkan satu per satu di atas kertas putih, isinya kira-kira: "Aku sudah lama sekali memperhatikan dirimu..."
Mau nambahin ah emoticon-Malu (S)

Nasi sudah menjadi bubur, tapi, bubur juga enak kok lebih enak dari nasi malah


Segitu aja deh

<Tdnya ada 2 tp setelah liat" sub forum ini udah di post ama TS di thread 1 nya>

Lomba Cepat Tidur



Waktu anakku berumur 3 tahun, setiap kali sebelum tidur, aku sering mengajaknya melakukan sebuah permainan, yaitu di antara kita berdua berlomba siapa yang tidur lebih dini.

Pada suatu malam, aku sekali lagi mengusulkan mari kita melakukan perlombaan tidur seperti biasanya, tetapi di luar dugaan anakku tiba-tiba berkata: "Bu, aku tak ingin berlomba tidur." Dengan heran aku menanyanya mengapa?

"Karena setiap kali Ibu selalu nomor satu!" jawabnya.
om ts ijin emoticon-Ngakak doeloe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×