alexa-tracking

(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016468175/waspada-logo-gajah-ekstasi-milik-raja-bisnis-narkoba
(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba
(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba

Quote:

TEMPO.CO , Jakarta:Ekstasi yang dibawa jaringan raja bisnis narkoba Alion cs. berloga gajah. Direktur Narkoba Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Brigadir Jendral Arman Depari mengatakan pil ekstasi ini dicetak lebih kecil dari ekstasi biasa. "Berkualitas baik dan efeknya dua kali lipat dari (-ekstasi) yang biasa," kata Arman Sabtu 15 September 2012.

Polisi menangkap Alion dari pengembangan dua penangkapan anak buahnya Jerry dan Syahril. Menurut polisi, sindikat narkotika ini tergolong kelas kakap. Alion cs. terungkap setelah polisi mengembangkan penemuan 80 ribu pil ekstasi dan beberapa kilogram sabu.

Arman menjelaskan tersangka merupakan target operasi polisi sejak dua tahun lalu. Dalam sejumlah penangkapan, seperti 80 ribu ekstasi di Surabaya 2011 lalu dan sejumlah tempat lain, polisi menemukan keterlibatan ketiga orang itu. Arman menyatakan polisi masih menelusuri bagaimana ekstasi itu diselundupkan ke Indonesia meski sudah mencokok ketiga tersangka itu. "Kami masih telusuri itu masuknya apakah jalur laut atau udaran"ujar Arman.

Polisi kuat menduga ekstasi masuk dari Belanda, sedang sabu dari Iran. "Kami masih memburu BC dan RS warga negara Timur Tengah,” kata Arman. “Keduanya, pengendali narkotika internasional."

Polri akan bekerjasama dengan Interpol dan polisi negara-negara ASEAN guna mengungkap keterlibatan ketiganya dalam sindikat narkoba internasional. “Dengan kerjasama tersebut, mudah-mudah dalam waktu dekat kami bisa membongkar jaringan yang lebih besar atau paling tidak memutuskan mata rantai jaringan narkotika ke Indonesia," kata Arman.

Direktorat narkoba Bareskrim Mabes Polri pada 2011 menemukan 100 ribu butir pil ekstasi, dan awal tahun 2012 sebanyak 80 ribu ektasi serta 90 ribu pil ekstasi. Kepolisian Daerah Jawa Timur menduga temuan itu melibatkan tiga anggota sindikat narkotika ini.




Nikmat sebentar stressnya sebulan .. Betul-2 merusak generasi muda.
Ni pil gedek dari dulu ga ada matinya, terus diburu pemakai membuat bisnis narkoba terus nekat aja.

Spoiler for ILUSTRASI:
sekarang mah enaknya ngejamur ajah emoticon-Ngacir
bagi cendolnya dong gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emang ekstasi yg berkualitas baik yg bagaimana ya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Ryuu..
emang ekstasi yg berkualitas baik yg bagaimana ya emoticon-Hammer


kayak begini bro, makan 10 baru on
(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba
ehhhhmmmm ganjah oling ekspansi bisnis ke bisnis napza nih
emoticon-Ngacir
Narkobanya dibuat lebih kecil, tapi efeknya jadi 4x lebih dari narkoba biasa.

makin pinter aja gembong narkoba ini.. bener2 gila.

Pak Polisi harus bisa ngeberantas semuanya, kalau gag generasi muda yang ada bisa terjerumus ke narkoba setan yang baru ini...



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

minta Cendol ya gan kalau berkenan.. hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ga hanya gadget atau barang elektronik lainnya yang makin canggih...
bahkan narkoba pun ikut makin canggih...
lebih kecil tapi efek 2x lebih dashyat....emoticon-Cape d... (S)
kurang inovatif... gambar kok Gajah...

coba logo nya Pantat Sintal n semox... pasti lebih menarik para drugerz...

dan kalo bisa bentuknya seperti p*ntil...


emoticon-Ngakak

Spoiler for "pentil BB++":
Persaingan bisnis. Sekalian aja. beli satu dapet satu. Tidak ngefek uang kembali. emoticon-Ngakak


Jangan coba2 ya gan. gak baek buat kalian sendiri dan keluarga kalian.
Surga dunia.. tapi sesaat nikmatnya.. abis itu sengsara klw ketangkep polisi..
mending gajah duduk, enak dipake tidur, ademmm...
Quote:Original Posted By Ryuu..
emang ekstasi yg berkualitas baik yg bagaimana ya emoticon-Hammer


tanya sama yg keluarin statement aja yu...
mungkin beliau nge test langsung, makannya jadi tau perbedaannya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sayanim
ehhhhmmmm ganjah oling ekspansi bisnis ke bisnis napza nih
emoticon-Ngacir


GAJAH om bukan ganjah.... emoticon-Embarrassment
Hanya orang bodoh yang otaknya sudah rusak yang deman beginian, sekalian mati total !!! ... Racun koq malah dikonsumsi, mending makan sate kenyang bahagia ... emoticon-Ngakak
mereng2 make ini yah gannnn???emoticon-Bingung
wah dari negerinya Ahmadibejad nih
Quote:Original Posted By fothermucker
tanya sama yg keluarin statement aja yu...
mungkin beliau nge test langsung, makannya jadi tau perbedaannya emoticon-Big Grin



GAJAH om bukan ganjah.... emoticon-Embarrassment


tuh brigadirnya yg bilang emoticon-Malu (S)

untuk barang ginian di buat perumpamaan berkualitas baik atau tidak emoticon-Cape d... (S)


barang sampah/racun ..............emoticon-Ngacir
Ngak punya duit beli ginian...
Pake lem UHU aja. murah meriah ngelem
×