alexa-tracking

(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016468175/waspada-logo-gajah-ekstasi-milik-raja-bisnis-narkoba
(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba
(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba


Quote:


Nikmat sebentar stressnya sebulan .. Betul-2 merusak generasi muda.
Ni pil gedek dari dulu ga ada matinya, terus diburu pemakai membuat bisnis narkoba terus nekat aja.

Spoiler for ILUSTRASI:
sekarang mah enaknya ngejamur ajah emoticon-Ngacir
bagi cendolnya dong gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
KASKUS Ads
emang ekstasi yg berkualitas baik yg bagaimana ya emoticon-Hammer
Quote:


kayak begini bro, makan 10 baru on
(Waspada) Logo Gajah Ekstasi Milik Raja Bisnis Narkoba
ehhhhmmmm ganjah oling ekspansi bisnis ke bisnis napza nih
emoticon-Ngacir
Narkobanya dibuat lebih kecil, tapi efeknya jadi 4x lebih dari narkoba biasa.

makin pinter aja gembong narkoba ini.. bener2 gila.

Pak Polisi harus bisa ngeberantas semuanya, kalau gag generasi muda yang ada bisa terjerumus ke narkoba setan yang baru ini...



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

minta Cendol ya gan kalau berkenan.. hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ga hanya gadget atau barang elektronik lainnya yang makin canggih...
bahkan narkoba pun ikut makin canggih...
lebih kecil tapi efek 2x lebih dashyat....emoticon-Cape d... (S)
kurang inovatif... gambar kok Gajah...

coba logo nya Pantat Sintal n semox... pasti lebih menarik para drugerz...

dan kalo bisa bentuknya seperti p*ntil...


emoticon-Ngakak

Spoiler for "pentil BB++":
Persaingan bisnis. Sekalian aja. beli satu dapet satu. Tidak ngefek uang kembali. emoticon-Ngakak


Jangan coba2 ya gan. gak baek buat kalian sendiri dan keluarga kalian.
Surga dunia.. tapi sesaat nikmatnya.. abis itu sengsara klw ketangkep polisi..
mending gajah duduk, enak dipake tidur, ademmm...
Quote:


tanya sama yg keluarin statement aja yu...
mungkin beliau nge test langsung, makannya jadi tau perbedaannya emoticon-Big Grin

Quote:


GAJAH om bukan ganjah.... emoticon-Embarrassment
Hanya orang bodoh yang otaknya sudah rusak yang deman beginian, sekalian mati total !!! ... Racun koq malah dikonsumsi, mending makan sate kenyang bahagia ... emoticon-Ngakak
mereng2 make ini yah gannnn???emoticon-Bingung
wah dari negerinya Ahmadibejad nih
Quote:


tuh brigadirnya yg bilang emoticon-Malu (S)

untuk barang ginian di buat perumpamaan berkualitas baik atau tidak emoticon-Cape d... (S)


barang sampah/racun ..............emoticon-Ngacir
Ngak punya duit beli ginian...
Pake lem UHU aja. murah meriah ngelem
×