Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016468127/oblo--frety-part-v-hari-kemerdekaan
Oblo & Frety part V (hari kemerdekaan)
Updet ulang hari Kemerdekaan 17 Agustus Kemaren..

???????

Frety: Mas nanti ikut upacara kemerdekaan ga?
Oblo: Ikut dong.
Frety: Nanti kalo mas disuruh jadi pemimpin upacara jangan mau ya? Pliss.
Oblo: Kenapa Dek?
Frety: Pokoknya ga boleh!
Oblo: Iya tapi kenapa?
Frety: Aku ga rela Mas jadi pemimpin upacara, aku maunya mas cuma jadi pemimpin hidupku saja.
Oblo: Eeaa.. *keselek tiang bendera*

???????

Frety: Aku nanti pas upacara berdirinya di depan kamu ya Mas?
Oblo: Di belakang dong. Aku kan pemimpin hidupmu.
Frety: Ga mau! Aku maunya di depan.
Oblo: Iya Sayang. Iya.
Frety: Supaya kalo nanti aku kepanasan, bisa langsung pingsan di pelukanmu Mas.
Oblo: Eeaa.. Eeaa.. Crudd.. *muntah beha berwarna* *merah putih*

?????

*upacara*
Pemimpin Upacara: Istirahat di tempaaaattt... GRAK!
Frety: *gelar tikar* *duduk santai* *buka rantangan*
Oblo: *ikut duduk* *ngemil* *buka hape* *fesbukan*
yang pertama gokil amat
gombal nih ceweknya
gokil juga
hahahahah yang gelar tiker gan yan kocak wkwkwkwkwkwk


ada-ada aja nih idenya si boss

kreatifmasbro mantab... mantab! :
istirahat di tempat masa makan2 gan....
Btw ane gagal pertamax nh...
gombal ny udah jago kekny z

lumayan lag gan
NICE
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Oblo & Frety part V (hari kemerdekaan)Oblo & Frety part V (hari kemerdekaan)Oblo & Frety part V (hari kemerdekaan)
wakakak asli sie agan bikin lawakan kocak amat dah
wong edan
gombal2 nih humornya
muntah beha berwarna merah putih


mantap

keep posting gan


eaaa eaaaaa... frety frety
lumayan bikin ane
Kocak gan
hahahahaha ada aja nh org ahhahaahha
Meskipun rada garing tetap membuat ngakak kok gan.
×