alexa-tracking

[Lagi]Banyuwangi Diguncang Gempa 5,8 SR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016466026/lagibanyuwangi-diguncang-gempa-58-sr
Kesel 
[Lagi]Banyuwangi Diguncang Gempa 5,8 SR
TRIBUNNEWS.COM - Banyuwangi, Jawa Timur diguncang gempa berkekuatan 5,8 SR. Catatan BMKG, gempa terjadi tepat pukul 23.32 WIB pada Sabtu (15/9/2012).
Pusat gempa berada di 276 barat daya Banyuwangi. Posisinya berada di 10.84 Lintang Selatan dan 113.82 Bujur Timur dengan kedalaman 32 km.

http://www.tribunnews.com/2012/09/16...ng-gempa-58-sr

http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Geo...i_Terkini.bmkg

Quote:
Gunung-Gunung semakin Aktif... Lempengan2 Bumi makin sering bergeser... Hiiiiy...emoticon-Takut 21 Desember 2012 semakin dekat... emoticon-Ngacir
waduh gempa lagi , semoga kagak ada kerusakan maupun korban.
KASKUS Ads
Epicenternya agak jauh, tetapi tetap waspada takut ada bangunan yang roboh. Semoga daerah sana aman2 saja.
Quote:


max jangan kan desember 2012...desember tahun yg akan datang aja perlu waspada...emoticon-Malu (S)



mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Sore tadi liat 2012 prophecy lanjut ama doomsday preppers..
Jadi berasa akan segera ya..

Apalagi ada prediksi juga mau pecah ini pulau jawa..
Quote:


Quote:


ini pada ngomongin apa sih... emoticon-Takut
Ikut mendoakan semoga tidak ada korban berat.
Quote:


Duh jadi lupa kalau oot.. Saya ikut mengamini doa agan ya..
Quote:


21 Desember 2012 ada apa gan? emoticon-Bingung (S)
tetep sabar aja ane gun

ini malah ada yang sangkut pautin ke hal yang gak jelas
Quote:


Quote:


Tanggal Masehi\t: 21 Desember 2012, Jum'at Sukra
Tanggal Jawa\t: 7 Sapar 1946, Jemuwah Wage
Tanggal Hijriah\t: 07 Shafar 1434

21 Desember 2012... Ki Amat dan Nyi Amat Mau Reunian gan... emoticon-Ngacir

[Lagi]Banyuwangi Diguncang Gempa 5,8 SR
nah...ini yang ane suka ttg BP ada ngeri2 sedapnye.

dibarat...mereka udah pada siap sedia tuh,kapan yah ditimur? emoticon-Big Grin
Quote:


Wow.....ada-ada aja deh gan emoticon-Big Grin

bdw, ijin sedot pict nya yak emoticon-Big Grin
di bulan September sampai hari ini sudah 11 kali gempa di titik yang berdekatan gan,,, yang terakhir tadi malem jam 22.32,,,

ada laporan kerusakan ato korban gak gan??? semoga sih gak ada,,,

×