Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016465813/supir-taksi-selingkuh
Supir Taksi Selingkuh
Dikisahkan pada suatu hari disebuah rumah susun dipinggiran kota Sanghay China, Seorang supir taksi berpamitan kepada istrinya hendak pergi bekerja . Namun pada siang harinya, Sang istri menemukan mobil suamianya parkir disebuah rumah yang tak jauh dari rumah susunnya. Karena merasa penasaran sang istri merangsak masuk kedalam dengan cara diam-diam. Benar saja, Ia mempergoki suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain, Sekejab hatinya menjadi gelap mata.
Malam harinya saat sang suami sedang tertidur pulas,sang istri diam-diam pergi kedapur mengambil pisau. Tak lama ia mendekati suaminya, Karena merasa marah ia memotong alat kelamin suaminya dan menggorengnya dengan tepung terigu (Seperti menggoreng pisang goreng). \t
Tak khayal pagi harinya saat sang suami terbangun ia terkejut melihat celananya berlumuran darah dan merasa sakit pada bagian kelaminya, Saat diperiksa benar saja alat kelaminnya sudah tidak ada. Ia marah besar kepada istrinya karena ternyata sang istri-lah yang telah memotongnya alat kelaminya, lebih terkejut lagi setelah ia tau bahwa tidak hanya memotongnya tetapi sang istri menggorengnya pula. Karena merasa ia diperlakukan tidak manusiawi oleh istrinya, akhirnya ia melapor pada polisi.

Pada saat persidangan, Sang istri diberi bertanyaan oleh Hakim .
Hakim : “Benarkah anda yang telah memotong alat kelamin suami anda?”
Sang Istri :”Iya..benar”
Hakim : “Lalu apakah benar anda telah menggorengnya juga?”
Sang Istri : “Iya..benar”
Hakim : “Lalu kenapa anda harus menggoreng alat kelamin suami anda?”
Sang Istri : “Habisnya alat kelamin suami saya kalau tidak digoreng (mentah) saja enak apalagi kalau saya goreng dengan tepung terigu. Pasti lebih enak”


\t \t \t \t \t

Jangan menyesal telah membaca threat ane
Dijamin ngga \t soalnya ane sendiri yang membuatnya \t

\t \t \t \t \t
--reserved--
udah sering baca ceritanya ...
tapi lumayan lah, aNE MEJENG DI PAGE ONE
sadis bener istrinya...
sadis banget tu istri nya
yuuk maree menyimak
sadis banget isteri y
uda pernah baca versi yg lain gan
Sadis gan tapi lucu
wkwkwk

post lg yg lucu-lucu Gan

kasihan suaminya gan, gak bisa membuat "enak" lagi istrinya
numpang mejeng paj one
istri yang cerdas, apalagi klo sm telrnya sekalian
wwkwkwk si istri kebanyakan makan torpedo nya kambing tuh................ jadi pengin torpedo nya orang....... kwkwkwkwkw
makanya jangan selingkuh..

Inspiratif 

mau ngakak tulisannya sulit dibaca
ya begini deh komengnya ga nyambung
tapi tetep ngakak gan
pernah baca juga gan




radict was here :
Sadis gan...Eh atas ane lebih sadis lagi tuh
ikutan
×