Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016464333/pelajaran-kesehatan-lagiquot-agak-bb-gan
Pelajaran Kesehatan [lagi" agak BB gan!]
Suatu pagi di kelas, anak-anak kelas 4 sd sedang belajar tentang kesehatan bersama dengan gurunya.
beginilah kira-kira ceritanya
Spoiler for nggak boleh di buka!:


Quote:
Spoiler for Pesan TS:









keep posting ya gan..........
anak sd jaman sekarang
hahahahaha.........
Quote:Original Posted By ridwaaan
anak sd jaman sekarang


cuma joke gan, tp ane kagak tau uda ada di dunia nyata ato blom
gila...
tingkah anak jaan sekarang...
waduhhh joke yang extrim moga gak dibaca anak SD
#keep posting gan
mang mereka abis ngapain ya?
wwkwkwk,gila gila gila...anak sekarang gila gila.wkwkw
polos pertanyaan nya...dan polos juga respon siswa nya...
hahahaha....
buset parah 10 taon dh ....




radict was here :
Quote:Original Posted By profusionshop
wwkwkwk,gila gila gila...anak sekarang gila gila.wkwkw


Quote:Original Posted By radict
buset parah 10 taon dh ....




radict was here :


idih agan" kok bisa nyambung ya, padahal ane kaga ada nulis lo
ank jaman skrng terlalu berani..
busseettss... anak kecil dah pada kimpoian
kelakuan anak kecil jaman sekarang emang udah kacau gan,
gak beda jauh sama yg dicerita ini
ADA ADA AJA GAN IDE LOE

---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------

gokil banget dah
sarap
parah banget tuh bocah gan
awkawkaw
×