alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016463792/video-lucu-yang-menggemparkan-di-youtube-2012039039
Poll: Apakah agan-agan terbantu dengan info nie?
Ya 50% (3 votes)
Tidak 50% (3 votes)
Thumbs up 
~@@##``Video lucu yang menggemparkan di youtube 2012''##@@~
~@@##``Video lucu yang menggemparkan di youtube 2012''##@@~
Berikut salah satunya :
Gangnam Style
youtube-thumbnail

Lainnya :
JOKOWI dan BASUKI-what makes you beautiful parody
youtube-thumbnail

Fokelah kalo begitu
youtube-thumbnail

hahahahaha............
Thanks for REP mas broemoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol (S)
Dibaca Berkali2 Ketawa Mulu Gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha boleh deh gannn..... emoticon-Toast
sorry gan,ntar klo ada yg baru lagi pasti gua post deh emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakaklumayan lah gan
beuhahahaa emoticon-Ngakak

lumayan lumayan lumayan . . . emoticon-Big Grin
koplak emoticon-Ngakak

Thumbs up 

bagi cendolnya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantap gan, menggemparkan emoticon-Matabelo
thanks ganemoticon-Kaskus Banget
kocak jug agna haha
bantu
Quote: emoticon-Sundul emoticon-Sundul
hahaha..emang kocak gan..ni emang banyak bgt viewer nya..
Quote:Original Posted By rickyilyas91
hahaha..emang kocak gan..ni emang banyak bgt viewer nya..


padahal asli nya cuma 3 jt viewer,skrg jadi 300 jt viewer yang gangenam style
emang lumayan tuh gan.......

dari pada g' ada
emoticon-Ngakak
kocak gan...tambah lagi videonya gan....
keep posting
wkwkw koplak emoticon-Ngakak