Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016463629/siapa-pernah-melihat-burungku-bb
Ngakak Siapa Pernah Melihat Burungku (BB17+) Jamin ngakak, ga ngakak ane telen kelapa
Permisi, nubi mau ngetrit

Ada seorang lelaki tua yang hobbinya memelihara banyak burung. Pada suatu pagi, semua burung kesayangannya telah hilang. Merasa si pencuri sudah keterlaluan, lelaki tua kemudian membawa masalah itu di pertemuan mingguan di kampungnya.
Lelaki tua: "Siapa disini yang punya burung?"
Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.
Menyadari kesalahannya dalam bertanya dalam bertanya, lelaki tua itu menambah: "Bukan itu maksudku. Maksudku adalah siapa yang pernah lihat burung?"
Seluruh penduduk wanita berdiri. Karena menyadari pertanyaannya masih salah, maka dengan muka merah padam ia menyambung, "Maaf, bukan itu maksudku. Maksudku siapa yang pernah melihat burung yang bukan pemiliknya."
Separuh penduduk wanita berdiri.
Wajah lelaki tua itu makin memerah, dan segera berkata lagi, "Maaf sekali lagi! Bukan ke arah itu pertanyaanku. Maksudku siapa yang pernah melihat burungku?"
Istri lelaki tua dan seorang wanita yang lain berdiri.
Maka kali ini, wajah istri lelaki tua itu merah padam.
Lelaki tua kemudian meninggalkan tempat itu.
Dari kejauhan si maling tersenyum dan berkata dalam hati, "nah ketahuan kamu."

Istri Orgasme Tidak bilang-bilang

Suami "Kenapa sih setiap kamu orgasme tidak pernah bilang bilang?"
Istri:"Habis setiap kali aku mengalaminya, kamu tidak pernah di rumah sih."

Menyerahkan Tempat Duduk Pada Cewek

Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, ia memintaku untuk menyerahkan tempat dudukku buat penumpang cewek."
Mama: "Itu memang sikap yang baik."
Anak: "Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa."


TS tidak menerima bata
Tapi TS menerima
Maaf kalau masih acak acakan
PERTAMAX

Siapa Pernah Melihat Burungku (BB+)
hahahaha....
yah kok sepi sih
ini bukan
wkwkwkkwkwk
Keren gan
hahahahaha...........
Nyoba sundul
Nyoba sundul
boleh gan...bisa bikin ane




Posted with kaskusBetaQR
wkwkkwkwkw..........singkat tapi
haaak




bisa aje ente GAN
nice joke gan
BahLuL... Kocak banget dah nih
koplak istri selingkuh




radict was here :
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
asli gan wk wkw kw kwkkkk

cerita yg ke 2 ama ke 3 kocak abisssssss
Wkwkwk kisah diangkot ny lucu gan
penduduk kampungnya kompak bgt gan

btw, mayan mejeng di pejwan
gile dah wkkwkwk
×