alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016463629/siapa-pernah-melihat-burungku-bb
Ngakak 
Siapa Pernah Melihat Burungku (BB17+) Jamin ngakak, ga ngakak ane telen kelapa
Permisi, nubi mau ngetrit emoticon-I Love Indonesia (S)

Ada seorang lelaki tua yang hobbinya memelihara banyak burung. Pada suatu pagi, semua burung kesayangannya telah hilang. Merasa si pencuri sudah keterlaluan, lelaki tua kemudian membawa masalah itu di pertemuan mingguan di kampungnya.
Lelaki tua: "Siapa disini yang punya burung?"
Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.
Menyadari kesalahannya dalam bertanya dalam bertanya, lelaki tua itu menambah: "Bukan itu maksudku. Maksudku adalah siapa yang pernah lihat burung?"
Seluruh penduduk wanita berdiri. Karena menyadari pertanyaannya masih salah, maka dengan muka merah padam ia menyambung, "Maaf, bukan itu maksudku. Maksudku siapa yang pernah melihat burung yang bukan pemiliknya."
Separuh penduduk wanita berdiri.
Wajah lelaki tua itu makin memerah, dan segera berkata lagi, "Maaf sekali lagi! Bukan ke arah itu pertanyaanku. Maksudku siapa yang pernah melihat burungku?"
Istri lelaki tua dan seorang wanita yang lain berdiri.
Maka kali ini, wajah istri lelaki tua itu merah padam.
Lelaki tua kemudian meninggalkan tempat itu.
Dari kejauhan si maling tersenyum dan berkata dalam hati, "nah ketahuan kamu." emoticon-Ngakak

Istri Orgasme Tidak bilang-bilang

Suami "Kenapa sih setiap kamu orgasme tidak pernah bilang bilang?"
Istri:"Habis setiap kali aku mengalaminya, kamu tidak pernah di rumah sih." emoticon-Ngakak

Menyerahkan Tempat Duduk Pada Cewek

Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, ia memintaku untuk menyerahkan tempat dudukku buat penumpang cewek."
Mama: "Itu memang sikap yang baik."
Anak: "Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa." emoticon-Ngakak


TS tidak menerima bata
Tapi TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Maaf kalau masih acak acakan
PERTAMAX

Siapa Pernah Melihat Burungku (BB+)
hahahaha....
yah kok sepi sih emoticon-Berduka (S)
ini bukan emoticon-Repost
wkwkwkkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren ganemoticon-Ngakak (S)
hahahahaha...........
Nyoba sundul emoticon-Sundul Up
Nyoba sundul emoticon-Sundul Up
emoticon-Add Friend (S) boleh gan...bisa bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2



Posted with kaskusBetaQR
wkwkkwkwkw..........singkat tapi emoticon-Ngakak
haaaemoticon-Big Grink
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje ente GAN
nice joke gan
BahLuL... Kocak banget dah nih emoticon-Ngakak
koplak istri selingkuh emoticon-Ngakak (S)




radict was here emoticon-army:
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
asli gan wk wkw kw kwkkkk

cerita yg ke 2 ama ke 3 kocak abisssssssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk kisah diangkot ny lucu gan emoticon-Big Grin
penduduk kampungnya kompak bgt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

btw, mayan mejeng di pejwan emoticon-Cool
gile dah wkkwkwk