Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016463564/larangan-merokok-di-malaysia
Peringatan! LARANGAN MEROKOK DI MALAYSIA
Niih gan larangan merokok di negara tetangga



LARANGAN MEROKOK DI MALAYSIA


Ga kebayang gan klo kita lagi ngerokok tau" LARANGAN MEROKOK DI MALAYSIA dari belakang kan gan !!

jangan coba coba dah gan ngerokok si mala*sia !!!!

maga aja PAPAN INFO di berguna buat AGAN AGAN semua




Jangan lupa
klo bisa sih sekalian ama
ane ga butuh
wakakakakak atut dah,
btw Emoticon Si TS nih yg bikin

wkwkkwkw
hahahahaha..............
Quote:Original Posted By AditVsNightmare
wakakakakak atut dah,
btw Emoticon Si TS nih yg bikin

wkwkkwkw


stujuh deh ama agan yg d'atas








keep posting ya gan..........
nemu dimana nih gan papan pengumumannya
bahaya berarti ngudud di sana ya gan
LARANGAN MEROKOK DI MALAYSIA


larangan yang sangat tidak akan mempan tempat diindonesia....
kecuali POM bensin!!!
Quote:Original Posted By AditVsNightmare
wakakakakak atut dah,
btw Emoticon Si TS nih yg bikin

wkwkkwkw


ane boleh dpet gan tuh emotion nya
LARANGAN MEROKOK DI MALAYSIAWaduh.. serem amet gan
Quote:Original Posted By rajajadul
LARANGAN MEROKOK DI MALAYSIA


larangan yang sangat tidak akan mempan tempat diindonesia....
kecuali POM bensin!!!


jelas lah gan.. klo ngerokok di POM bensin mah kita bisa MELEDAK
mending ane berenti dah, kalo udah kaya gitu larangannya

btw, tu pengumuman niat banget, pake acara sekali lagi
hahahaha,kalo hidup lagi tembak lagi....dan seterusnya...
Lucu Gan Ane Sampe Keselek
Quote:Original Posted By vandoyz
Lucu Gan Ane Sampe Keselek


waduhh cepet2 minum gan nih ane kasih
sadis bngt gan


klo g mati tmbakan k 2, d bazoka aja sxan gan
Mayan gan joke ente, kocak banget
Serem Juga Gan
Ngerokok aja Sampe DitembakLARANGAN MEROKOK DI MALAYSIA
Gila bener.. Asli kejem jadi
untung ane gak ngerokok
hahahaha
Waduh edan amat ya smpe ditembak