alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016462770/saya-sering-naik-bis-tapi-nggakpernah-diser-oser
Smile Saya Sering Naik Bis, Tapi NggakPernah Diser-oser
maap kalo emoticon-Repost gan


Alkisah seorang juragan garam terkaya di
Madura, Murkisid namanya, naik pesawat
terbang.
Di pesawat ia langsung duduk di business
class.
Nggak lama Onyod naik pesawat dan
mendapati kursinya telah diduduki Murkisid
Madura, dan langsung protes: "Maaf Pak, ini
tempat duduk saya,,,"
"Sampiyan siapa?" tanya Murkisid Madura
kepada Onyod
Onyod: "Saya penumpang, Pak,,,"
"Lho sesama penumpang kok ser-ngoser. Itu
kan masih banyak kursi yang lain. Sampiyan
dodok saja di sana,,,!" Murkisid Madura
keberatan pindah.
Pramugari menengahi, dan mengecek tiket
milik Onyod, setelah itu si pramugari
menghampiri Murkisid: "Maaf Pak, Bapak
tidak boleh duduk di sini. Tempat bapak di
bagian lain,,,"
"Sampeyan siapa,,,?" tanya Murkisid Madura
kepada pramugari
Pramugari: "Saya Pramugari, Pak,,,"
Murkisid Madura: "Apa itu pramugari saya
ndak tahu, apa kerjaan sampiyan,,,?"
Pramugari: "Saya bertugas melayani
Bapak,,,"
"Lho sampiyan tugasnya melayani saya. Tapi
kok ser-ngoser. Saya ndak mau,,,!" hardik
Murkisid Madura.
Karena kehabisan akal si pramugari
menjumpai Kapten, dan Kapten pun
mendatangi Murkisid: "Maaf Pak, tempat
duduk ini milik bapak yang itu, jadi bapak
harus duduk di tempat yang lain,,,!"
"Sampiyan siapa,,,?" tanya Murkisid Madura
dengan kesal.
Kapten: "Saya Pilot,,,"
Murkisid: "Apa itu Pilot, apa kerjaan
sampiyan,,,?"
Kapten: "Saya yang nyopir pesawat ini,,,"
Murkisid: "Lho,,,! Saya sering naik bis, tapi
ndak pernah di ser-oser sama sopir. Pokoknya
saya mau duduk disini,,,!"
Akhirnya semua kehabisan akal dengan ulah
Murkisid Madura. Tetapi untunglah
penumpang terakhir yang baru naik adalah
Mbok Bariyah yang kebetulan juga dari
Madura. Langsung saja Pramugari
menceritakan hal tersebut dan minta
pertolongan kepada Mbok Bariyah.
Pramugari: "Ehh, mbok Bariyah, selamat
siang. Mbok tolong saya ya, ada penumpang
yang bikin repot nih,,,"
Mbok Bariyah: "Penumpang yang mana,
Mbak,,,?"
Pramugari: "Itu, bapak yang dari Madura itu,
harusnya duduk di kelas ekonomi tapi dia
terlanjur duduk di tempatnya Bapak ini,,,"
Mbok Bariyah: "Ooh, gampang itu, serahkan
saja ambek saya, pokoknya ditanggung
beres,,,!"
Serta-merta mbok Bariyah menghampiri
Murkisid Madura.
Mbok Bariyah: "He,,,He,,, Pak, sampiyan mau
kemana,,,?"
Murkisid Madura: "Oh, saya mau ke Jakarta,,,"
Mbok Bariyah: "Lho, sampiyan salah Pak,,,!
Tempat duduk ini untuk tujuan Medan, kalau
ke Jakarta tempatnya di sana, di sebelah
belakang. Nah itu tempatnya sampiyan masih
song-kosong,,,"
Kisid Madura: "Oh iya,,,? Ini tempat duduk
untuk yang mau ke Medan ya,,,? Untung
ketemu sampiyan Bik, kalau ndak saya bisa
sar-kesasar. Terema, terema-kasih ya Bik,,,!"
emoticon-Sundul Up
emoticon-Cape d... itu sih oon orangnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cool 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
juragan yg oon emoticon-Cape d...
koplakkk ko juragan kaya gitu emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Bodo thu juragannya,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bego tu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh emoticon-Blue Repost gan, udah pernah baca.
bikin yang baru aja, gan.
macam emoticon-Repost lah gan
emoticon-Add Friend (S) boleh gan...bisa bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2



Posted with kaskusBetaQR
juragan yg aneemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

knapa tuh juragan . . ? emoticon-Ngakak
sampiyen isok ae, gan...
kak ngakak taiye.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ga tau emoticon-Blue Repost apa bukan gan.... ane baru baca soalnya... kocak emoticon-Ngakak
jangan2 naek psawat bwa clurit lgi emoticon-Takut
Demennya ambil lapak orang aja yah tu Madura emoticon-Ngakak
mengingatkan kembali ni cerita emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
hahaha...emoticon-Ngakak
Orang oon harus dihadepin dengan cara oon juga yak, hahahaemoticon-Ngakak
lucu ganemoticon-I Love Kaskus (S)
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
perasaan pernah baca ane gan emoticon-Bingung (S)