Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016461802/afika-khusus-dewasa-17
Ngakak AFIKA KHUSUS DEWASA 17++
pict nemu di fb..
jadi maaf ye kalau repost..



Spoiler for JANGAN DI BUKA:
asli ngakak gan
Spoiler for cekibrot:

keduaxx gan
yg penting ane nyengir gan
Quote:Original Posted By uplixz
asli ngakak gan
Spoiler for cekibrot:


Quote:Original Posted By Anarchisme

keduaxx gan


Quote:Original Posted By .rain.
yg penting ane nyengir gan


hahahahahaha....
gw ajka ngakak sambil guling2
hahaha ada2 saja agan TS ini.......


AFIKA KHUSUS DEWASA 17++



ANGKER !!!!
set dah. si afiqa kok jadi gosong gitu yak
repost nih gan... repost2
siok gan,
abis siok ngakak dah
wah ini mah ane udah pernah liat
repost nih
itu mah AFRIKA

ada2 aja nih si agan jgn suka menghina gan
repost nih gan ada yang lainya
buset, darimana lu dapt orang item kayak gitu,monyong lagi,w kakakak
abis gan
asli ane smpe ketawa nie jadinya
asli ngakak gan
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
mantab jokesnya
×