alexa-tracking

DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016461317/dw-mengaku-payudaranya-diremas-dua-kali
DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali
DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali
DW saat melapor ke Polsekta Sukarami Palembang karena aksi remas dada yang dilancarkan seorang pria di kawasan Jl Adi Sucipto, Palembang, Sabtu (15/9/2012).


Quote:


Kalau meremas susu sapi selain sehat banyak manfaatnya, tapi meremas susu orang lain serta tidak memberikan manfaat nikmat bagi pemiliknya bisa panjang urusannya .....................

Ilustrasi ajah

DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali
Pantas si DW lapor Polisi... cuma diremas 2 kali... jadi tanggung...

Kalo di remas berkali2 mana sempat lapor polisi lagi... pasti langsung Ooo. Yesss... Oooh.. Nooo... Yeesss..Yesss...emoticon-Ngacir
Quote:

kebalik atuh check list ama x nya, seharusnya check list kanan x kiri emoticon-Genit

fotonya kebalik ko ngadepnya kebelakang, bukan ngadep kamera....emoticon-Mad:
dikenyot kenyot juga gak tuh ?
wew urusan susu menyusu jadi panjang ni ceritanya,makanya perahlah susu yg telah menjadi hak anda anda sekalian
dari belakang aja udah keliatan pasti montok manteb banget nih cewek... wakaka...

diremas2 doang, coba sambil dipilin2, kagak bakal lapor tuh.. emoticon-Big Grin
woi ngapain pict sapi di bawa2 emoticon-Mad (S)

di remas memang kelapa di peras di aambil santannya emoticon-Cape d... (S)

DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali

DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali

DW Mengaku Payudaranya Diremas Dua Kali




































jiah pict nya kurang mantap, emoticon-Mad: pakde oralucu please come here!
Quote:


Wahahah iya yahh gan, si doi kesel mungkin masa cuman 2 kali aja?? hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
semoga segera ditangkap, biar gak ngenyot2 segala
maunya yang gratisan, dasar penjahat kelamin kere emoticon-Bata (S)
macem2 susu..ada susu kelapa, susu sapi, susu kambing, susu skim, susu paeusterisasi, susu coklat, susu putih....si korban termasuk yang mana nih? patut diuji coba di lab, dipegang, diremas, dites... emoticon-Genit:

Spoiler for "lab susu":
memang susune besar ya nduk?emoticon-Embarrassment

eyang kasih wejangan aja nduk... di susune kowe pasangken double-tape supaya yang megang ora iso lariemoticon-Angkat Beer

atau supaya jatuh kalau megangne dari atas motoremoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Genit:







susu memang mudah bikin sange ndukemoticon-Genit:
dilempar pake batu mbak ngapain lapor polisi...
Quote:

Betul, cheklistnya ada yg salah sepertinya emoticon-Genit bisa tolong diperbaiki sedikit mas... emoticon-Big Grin

Dijebak saja untuk kali ke tiga
Sapa tahu habis ketiga jadi nga lapor malah ketagihan emoticon-Blue Guy Peace

Upss bercanda, semoga segera ketemu pelakunya deh emoticon-Big Grin
parah parah skrg ada2 saja maen remas2......
pelakuny ANJINK emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

amit2 kalo kejadian sama ade, kakak, ce gw.
gw sumpahin tu pelaku toketny kanker.
Pegangnya Kurang lama tuh, jadi tanggung... mo minta lagi gak enak, lapor aja sekalian... emoticon-Blue Guy Bata (S)