alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016461001/setelah-kalah-dr-malaysia-dan-korea-utara-akhirnya-tim-nas-vs-vietnam-0-0-lumayan
setelah kalah dr Malaysia dan Korea Utara akhirnya Tim Nas VS Vietnam 0-0, lumayan
Surabaya - Pertandingan persahabatan antara Indonesia kontra Vietnam berakhir tanpa pemenang. Di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (15/9/2012) sore WIB, skuad "Garuda" dipaksa bermain imbang 0-0.

Secara keseluruhan, Indonesia lebih mendominasi pertandingan. Beberapa peluang berhasil emas berhasil diciptakan namun gagal dikonversi menjadi gol.

Peluang pertama Indonesia didapat dari Irfan Bachdim di menit 13. Akan tetapi, tendangan kerasnya masih jauh dari sasaran lantara melambung di atas mistar gawang Vietnam.

Saat pertandingan memasuki periode setengah jam, peluang bagus lahir dari Vendri Mofu. Sayang sekali, sepakan bola reboundnya kurang sempurna sehingga bersarang di samping gawang.

Samsul Arif nyaris membuka skor menjelang turun minum. Akan tetapi, sundulannya hasil menerima crossing Ellie Aiboy masih melambung.

Indonesia masih melanjutkan dominasinya di babak kedua. Meski begitu, Vietnam hampir mencetak gol di menit 62. Pemain depannya, Pham Thanh Luong melepaskan tendangan dari dalam kotak tapi bola bergulir tipis saja di samping gawang Endra Prasetyo.

Masuknya Titus Bonai yang menggantikan Samsul Arif tetap tidak mampu membuka kebuntuan tim "Merah Putih". Pertandingan pun berkesudahan tanpa gol.

[url=http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/09/15/181723/2020683/76/indonesia-vietnam-berakhir-tanpa-gol?b99220170]sumber[/url]


akhirnya setelah selama ini dalam uji coba kalah melawan malaysia dan korea utara kahirnya pssi menemukan lawan seimbang ya itu timnas vs vietnam, tapi untuk bisa menang kira2 lawan yang pas dari negara mana ya
irfan bahdim semakin merosot penampilannya....wassalam
Quote:Original Posted By INCUBATOR
irfan bahdim semakin merosot penampilannya....wassalam


padahal waktu lawan Korut larinya kenceng, emoticon-Nohope
hello mana nih yang katanya timnas asli (KPSI), tapi kok gak ada ujicoba2nya emoticon-Big Grin

wow mantap wow, emoticon-Ngakak





.MnNm™ post ©2012
Quote:Original Posted By pujigazeboanto
tapi untuk bisa menang kira2 lawan yang pas dari negara mana ya

Gimana kalau pssI ngundang timnas Amerika Samoa?
Siapa tahu akhirnya bsia menang...
Quote:Original Posted By pujigazeboanto

akhirnya setelah selama ini dalam uji coba kalah melawan malaysia dan korea utara kahirnya pssi menemukan lawan seimbang ya itu timnas vs vietnam, tapi untuk bisa menang kira2 lawan yang pas dari negara mana ya


timor leste lah... memangnya mereka dimerdekakan buat apa? emoticon-Nohope konspirasi keren bikinan PSSI emoticon-Cool

PSSI jaman sekarang mana bisa bikin konspirasi kayak gitu lagi emoticon-Nohope
lha yang KPSI belum maen.jadi belum tau yang mana yang bagus...
kira kira kapan ya KPSI maen?
Quote:Original Posted By mustdhanicorp
lha yang KPSI belum maen.jadi belum tau yang mana yang bagus...
kira kira kapan ya KPSI maen?


bentar lagi main kok gan

di piala AFF ALAM GAIB emoticon-Ngakak
mainnya kerena banget tiki taka ala barca, pasti bisa juara asia kalo mainnya kaya gitu terus... dan tadi penontonnya sampe meluber ke sentelban gitu.. salut ane sama animo suporter setempat emoticon-I Love Indonesia (S)
Timnas PSSI udah makin bagus mainnya,tinggal dilatih lg dlm penyelesaian akhir didepan gawang lawan. Timnas Vietnam ini beberapa hari lalu mengalahkan timnas senior malaysia 2-0.
Quote:Original Posted By mustdhanicorp
lha yang KPSI belum maen.jadi belum tau yang mana yang bagus...
kira kira kapan ya KPSI maen?


Mungkin nggak bakalan maen bro,apalagi lawan tim luar negeri yg anggota FIFA. FIFA pasti melarang tim luar negeri tsb krn melawan tim diluar FIFA. Kalaupun maen palingan lawan klub lokal diluar PSSI. Di piala AFF nantipun pasti Timnas PSSI yg mewakili, kan piala AFF masuk lalender resmi FIFA dan pesertanya pastilah Timnas anggota FIFA.
luar biasa!!!! hebat banget timnas bisa nahan seri vietnam. ini prestasi luar biasa gan.

mari kita rayakan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By rocketer
Mungkin nggak bakalan maen bro,apalagi lawan tim luar negeri yg anggota FIFA. FIFA pasti melarang tim luar negeri tsb krn melawan tim diluar FIFA. Kalaupun maen palingan lawan klub lokal diluar PSSI. Di piala AFF nantipun pasti Timnas PSSI yg mewakili, kan piala AFF masuk lalender resmi FIFA dan pesertanya pastilah Timnas anggota FIFA.

Berharap aja di kongres entar yang ada adalah rekonsiliasi dan bukan kudeta...
la nyala mataliti tertawa terbahak -bahak nihh
kalah caci maki timnas, menang yay yay timnas, imbang...lumayan..emoticon-Malu

intinya klo mau dapet pujian di sepakbola mesti menang...itu...emoticon-Angkat Beer

pujian di sini bisa gara2 saking canggih skill dan taktik atau saking canggih curangnya emoticon-Malu (S)
Sedih sekarang ranking PSSI jauh banget dari asia tenggara yang lain
Semoga segera ada perubahan
nyang lawan milingsia kemaren timnas-22, gan...
menunggu timnas kpsi melawan timnas zimbabwe..
Quote:Original Posted By rocketer
Timnas PSSI udah makin bagus mainnya,tinggal dilatih lg dlm penyelesaian akhir didepan gawang lawan. Timnas Vietnam ini beberapa hari lalu mengalahkan timnas senior malaysia 2-0.


Rupanya kita harus sabar liat timnas juara nunggu diasah dulu ya, semoga aja batu asahanya bener jadi makin tajam bukanya malah tumpul
Nanti tahun 3012 TIMNAS PSSI akan menang dan menduduki peringkat 1 emoticon-Malu (S)