alexa-tracking

anak kecil kasian gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016460696/anak-kecil-kasian-gan
anak kecil kasian gan
gan ane dapet pic dp nih
tapi kalau repost ane minta maaf ya
namanya ngak tau hehe emoticon-Big Grin
Spoiler for pic:


kalau boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
dilarang pertamax emoticon-Big Grin
ya amploop.. bocah emoticon-Belo
















siap2 ke bekasi emoticon-Ngacir2

pasti macet neh emoticon-Nohope
baiknya blm di sunat emoticon-Belo
kok bisa sampe setega itu yah manusia
pengecut mana yang beraninya sama anak kecil?


Quote:


daerah kalibaru ga macet om
mampir nanti ngopi2 lah bentar ngahahahahahha
kok bisa copot gitu ya tu leher
kepalanya potek ya gan? emoticon-Bingung (S)
masih bocah udah digoroked emoticon-Bata (S)
Busennng kejam amat disembelih orng emoticon-Berduka (S)
ga kuku liatnya emoticon-Frown
anjrit budak lutik emoticon-Blue Guy Bata (L)
salah sunat mbah emoticon-Berduka (S)
harusnya yang di potong yg di bawah perut aka baiknya emoticon-Berduka (S)
bukan diatas perut aka lehernya emoticon-Berduka (S)
kasihan masih kecil emoticon-Berduka (S)
bijimane nanti kalo sudah gede ? emoticon-Berduka (S)
turut berduka deh emoticon-Berduka (S)
Kayak soto deh
kalo masi hangat
jelas ada darah nya tu
tapi kalo dah membusuk
gk mungkin kulit nya masi bagus gitu
kok ora metu getihe ya gan emoticon-Amazed
Quote:


sptnya kerendem di aer, jadi darahnya luntur, coba liat bekgron potonya, ada aer warna coklat ( sungai/empang/kolam ) yang pasti genangan aer kata Oom kumis
sudah pucat emoticon-Berduka (S)
kasihan emoticon-Frown
Quote:


ngapa malah ngurusi bijinyah...??? emoticon-Mad

kan sudah sewajarnya kalo anak kecil bijinya ya kecil emoticon-Sorry

anak kecil digorok emoticon-Berduka (S)
darahnya kok ga ada yah emoticon-Bingung
×