Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016460317/tuhan-hilang
Tuhan HILANG!!!!
Sebelumnya saya minta maaf dulu kalau saya langsung saja ke TKP


Tuhan Hilang
disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta
dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok
pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???
ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab
pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???"
ucok cuek...
pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????"
ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta
pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!"
ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau"
di pintu keluar dia bertemu dengan poltak
poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??
ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!
maaf kalo garing saya enggak minta tapi kalau di kasih blh aj tapi jangan di kasih
lumayan gan daripada lumanyun
lumayan lah buat nyengir ane gan
nongkrong di pejwan aja dah


lumayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
Keren nih
jokenya lucu banget
sumpah gila
lucu dan koplak
mantep dah joke nya.
ampe mules perut ane
lucu gan keep posting
wuaakakak..., boleh lah jokesnya
mantaap gan TS.lanjutkan..
jiakakkaks,.., lucu bangets nih jokes
emang koplak
buset lucu amir joke ini
wah otak ente emang canggih gan
hihihi..., boleh juga nih jokes
wwkwwkwkwkkw... kocak gan.. ampe ngakak
kocak banget nih gan jokes ente
bikin saya ngakak guling2

sebe

sebenernya lucu cerita ini
sayangnya ane ga ktawa
tapi lucu sih. bener deh
ijin nyimak gan yak
ada-ada aja lo gan

di tunggu joke selanjut nya ya gan

nice joke n keep posting gan
×