alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016459840/http--kkcdn-statickaskuscoid-img-icons-new-smile2png-bu-dina-dan-dani
Ngakak Bu Dina dan Dani
Ane baru ngepost ni gan, moga ja agan-agan semua bisa ngakak ngebaca cerita dari ane

Quote:
Suatu hari Dani pamit kepada ibunya, Bu Dina untuk main layangan di belakang rumahnya.

Dani : "Emak, aku mau main layangan ya mak..."

Ibu Dina : "Ya, hati-hati Dan.."

Dani : "Ya mak..."

Setelah asyik bermain layangan, tiba-tiba layangan dani putus dan nyangkut di pohon mangga. Dani pun langsung telanjang karena pohon itu basah dan licin dan Dani takkut dimarahi ibunya jika bajunya kotor. Akhirnya Dani memanjat pohon mangga tersebut untuk mengambil layangannya. Tiba-tiba Kakek Suradi yang memanggil Dani.

Kakek : "Dan, ngapain kamu telanjang dan manjat pohon itu? Nanti kamu malah jatuh, ini kakek kasih uang 5 ribu buat beli layangan baru."

Dani : "Iya Kek, makasih ya Kek."

Akhirnya Dani pulang dan menceritakan kejadian tadi kepada ibunya. Ibu Dina membayangkan bagaimana jika dia yang telanjang dan manjat pohon tersebut, pasti kakek itu akan ngasih uang lebih banyak dari anaknya.

Keesokan harinya, ibu Dina telanjang dan memanjat pohon mangga itu. Kakek itu lewat lagi dan memanggil ibu Dina.

Kakek : "Ibu ngapain telanjang dan manjat pohon itu, ini kakek kasih uang."

Ibu Dina : "Kok cuma 500 rupiah Kek? Kemarin Dani dikasih 5 ribu."

Kakek : "Iya, itu uang buat beli silet, cukur tuh bulu ibu."



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[color=yellow]ngahaha



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[/yellow]
judulnya aneh gan emoticon-Big Grin
isinya risol gan emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/img/icons/new/smile2.png Bu Dina dan Dani
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

bwahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hutannya tebal.. emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwk koplak bu dina. Ts ny jg koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngarep banget tuh ibunya
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak (S)
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
hahahaha,... kocakkk abis gan emoticon-Ngakak
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with SaIuCiH4
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
Salutemoticon-Ngakak
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
hahaha agan neh kreatif,
nice joke gan emoticon-2 Jempol: