Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016459840/http--kkcdn-statickaskuscoid-img-icons-new-smile2png-bu-dina-dan-dani
Ngakak Bu Dina dan Dani
Ane baru ngepost ni gan, moga ja agan-agan semua bisa ngakak ngebaca cerita dari ane

Quote:
Suatu hari Dani pamit kepada ibunya, Bu Dina untuk main layangan di belakang rumahnya.

Dani : "Emak, aku mau main layangan ya mak..."

Ibu Dina : "Ya, hati-hati Dan.."

Dani : "Ya mak..."

Setelah asyik bermain layangan, tiba-tiba layangan dani putus dan nyangkut di pohon mangga. Dani pun langsung telanjang karena pohon itu basah dan licin dan Dani takkut dimarahi ibunya jika bajunya kotor. Akhirnya Dani memanjat pohon mangga tersebut untuk mengambil layangannya. Tiba-tiba Kakek Suradi yang memanggil Dani.

Kakek : "Dan, ngapain kamu telanjang dan manjat pohon itu? Nanti kamu malah jatuh, ini kakek kasih uang 5 ribu buat beli layangan baru."

Dani : "Iya Kek, makasih ya Kek."

Akhirnya Dani pulang dan menceritakan kejadian tadi kepada ibunya. Ibu Dina membayangkan bagaimana jika dia yang telanjang dan manjat pohon tersebut, pasti kakek itu akan ngasih uang lebih banyak dari anaknya.

Keesokan harinya, ibu Dina telanjang dan memanjat pohon mangga itu. Kakek itu lewat lagi dan memanggil ibu Dina.

Kakek : "Ibu ngapain telanjang dan manjat pohon itu, ini kakek kasih uang."

Ibu Dina : "Kok cuma 500 rupiah Kek? Kemarin Dani dikasih 5 ribu."

Kakek : "Iya, itu uang buat beli silet, cukur tuh bulu ibu."



[color=yellow]ngahaha



[/yellow]
judulnya aneh gan
isinya risol gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/img/icons/new/smile2.png Bu Dina dan Dani
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

bwahahahaha
hutannya tebal..
Wkwkwkwk koplak bu dina. Ts ny jg koplak



Wkwkwk





ngarep banget tuh ibunya
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
jadi mules mules kebanyakan ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
Mayan gan joke ente, kocak banget
hahahaha,... kocakkk abis gan
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak
Ampe mules perut ane gan
:



Posted with SaIuCiH4
ini sih
udah bener bener lucu banget
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
Salut
kocak banget joke ente gan
hahaha agan neh kreatif,
nice joke gan :
×