Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016459697/tuhan-hilang
Tuhan HILANG!!!!
Sebelumnya saya minta maaf dulu kalau saya langsung saja ke TKP


Tuhan Hilang
disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta
dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok
pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???
ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab
pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???"
ucok cuek...
pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????"
ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta
pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!"
ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau"
di pintu keluar dia bertemu dengan poltak
poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??
ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!

maaf kalo garing saya enggak minta tapi kalau di kasih blh aj tapi jangan di kasih
wkwkwk lucu gan,,dikiranya Tuhan dicuri
wkakakakakak
sumpah ane
keep posting gan
lumanyun gan
koplak
kocak banget gan,thks dah bikin ane nyengir
Wkwkwk ane gan
hahaha

koplak tuh si ucok

nice jokes gan
lucu gan mana sambil ngupil lgi tuhh si ucok


walalaupun ane sudah pernah baca ini gan, tapi yg penting
bisqa mantep gan..
ijin ngakak gan
Lumayan ane, Gan..

geblek nih TS nya
bah, tolol kali kau ucok
dikiranya tuhan dicuri
Lanjutkan masbro
judulnya menarik gan
lumayan gan bisa bikin ngakak siang hari
coba ane bantu ya gan
Bisa aja nih TS
×